JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Terlalu, 8 Anak Punk Ini Nekat Melakukan Pesta Terlarang di Taman Depan SMKN 1 Kedungwuni. Akhirnya Langsung Dikukut Polisi dan Dihukum Begini

Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak delapan anak punk yang berasal dari beberapa wilayah diantaranya dari Kecamatan Kedungwuni, Talun, dan Doro, Kabupaten Pekalongan, Jumat (02/10/2020) sekira pukul 12.30 Wib diamankan Polsek Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Mereka diringkus karena melakukan pesta miras, di tengah Taman Gemek Kedungwuni, atau tepatnya di Depan SMK 1 Kedungwuni.

Kejadian bermula, ketika beberapa warga melihat sekelompok anak punk tengah melakukan pesta minuman keras tepatnya di depan SMK Negeri 1 Kedungwuni.

Baca Juga :  Ini Bedanya Operasi Zebra 2020 di Kebumen. Kapolres: Yang Melanggar Kita Tegur Tapi Dengan Cara Humanis!

Karena tempat tersebut digunakan untuk area keluarga, sehingga warga merasa kurang nyaman dan terganggu oleh keberadaan anak-anak punk yang tengah pesta miras tersebut. Sehingga warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

Tak menunggu waktu lama anggota Polsek Kedungwuni tiba dilokasi dan langsung mengamankan kedelapan anak Punk tersebut berikut barang bukti berupa beberapa botol miras.

Sementara itu, Kasubbag Humas AKP Akrom, menjelaskan bahwa pemuda bernampilan gaya punk berjumlah 8 (delapan) diamankan oleh petugas Polsek Kedungwuni.

Baca Juga :  Dalam Dua Hari pada Akhir Pekan, Dua Pengendara di Kudus Tewas di Jalan

Mereka kedapatan sebagian diantaranya setelah meminum minuman keras diarea lapangan bebekan Kel. Kedungwuni Timur, Kedungwuni, Pekalongan.

“ Mereka kita lakukan pembinaan, memanggi wali pemuda Kepala Desa, dan Orang tua, memberikan pengarahan dan pengertian mengenai pelanggaran yang dilakukan, melaksanakan PBB, melaksanakan Push Up sebanyak 20 kali, dan menyanyikan lagu indonesia raya. Setelah menjalani pembinaan kedelapan anak Punk tersebut dikembalikan kepada orang tua dan kepala desa” jelas AKP Akrom. Edward