JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

VIDEO : Saat Wabup Karanganyar Rober Christanto Disurprize Warga Krendowahono

   

KARANGANYAR-Acara sosialisasi bahaya Narkoba di Balai Desa Krendowahono, Kecamatan Gondangrejo Minggu (18/10/2020) yang disampaikan oleh Wabup Karanganyar Rober Christanto disambut antusias gegap gempita bak selebriti. Bahkan ratusan warga yang hadir secara spontan maju ke podium membawa kue dan menyanyikan lagu Jamrud berjudul Selamat Ulang Tahun.

Sejurus kemudian letusan balon pun menyeruak sehingga menambah suasana tumpah meriah larut dengan lagu tersebut. Pun Wabup Rober Christanto terlihat terharu melihat antusiasme ratusan warga tersebut.

“Saya terharu dan tidak bisa berkata apa-apa kecuali rasa terimakasih yang mendalam atas perhatian warga Desa Krendowahono” ujar Wabup sambil menghela nafas haru.

Diketahui mengapa acara begitu cair dan spontan berubah ternyata warga mengetahui Rober Christanto yang juga Ketua Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba P4GN Kabupaten Karanganyar itu pada saat sosialisasi gerakan anti narkoba tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun HUT Wabup yang ke 47.

Dan ternyata warga secara diam-diam sudah menyiapkan surprize dengan menyiapkan kue ultah serta menyanyikan lagu secara serentak. Tak pelak begitu acara sosialisasi selesai Wabup Rober Christanto ditodong surprize kue ultah dan lagu selamat ulang tahun.

Sementara menanggapi antusiasme warga tersebut Wabup Rober Christanto menyambut dengan bagi-bagi doorprize pribadi kepada lima warga yang bisa menjawab pertanyaan terkait Narkoba. Spontan warga juga antusias doorprize tersebut.

Namun meski usai larut pada Wabup tetap menyarankan pada warga agar menjauhi Narkoba. “Sungguh luar biasa semangat warga Desa Krendowahono dalam menyambut sosialisasi P4GN tentang bahaya Narkoba” ungkapnya.

Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com