JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Warga Bendosari Sukoharjo Geger! Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Mobil Terbakar, Begini Kondisinya

Warga Kampung Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, digegerkan dengan penemuan mayat wanita dalam sebuah mobil yang terbakar, Selasa (20/10/2020) sekitar pukul 22.00 WIB. Foto: JSNews/Prabowo
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Warga Kampung Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, digegerkan dengan penemuan mayat wanita dalam sebuah mobil yang terbakar, Selasa (20/10/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula dari sebuah mobil yang terbakar di depan halaman rumah warga. Sejurus kemudian, warga berusaha memadamkan api dan memanggil petugas pemadam kebakaran.

Setelah api dari mobil Daihatsu Xenia dengan nopol AD 1526 EA berhasil dipadamkan, masyarakat dikagetkan dengan adanya sesosok wanita yang diketahui bernama Yulia itu terlentang di jok belakang.

Baca Juga :  Pasien Meninggal Positif COVID-19 di Sukoharjo Bertambah 3 Orang, Kasus Baru Bertambah 23 Lagi

Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas melalui Kasatreskrim, AKP Muhammad Alfan menjelaskan, korban ditemukan di bagian belakang jok mobil dengan kondisi badan terlentang. Polisi masih mendalami penyebab kematian korban termasuk pelaku dalam kasus tersebut.

“Saat ini kita masih terus dalami apakah korban ini sendirian atau ada orang lain. Kita masih meminta keterangan saksi-saksi di lokasi,” kata Alfan di sela olah TKP, Rabu, (21/10/2020) pagi.

Baca Juga :  Hanya Dalam Sehari Ada Tambahan 42 Kasus Baru Positif COVID-19 di Sukoharjo, Pasien Sembuh Bertambah 5 Orang

Pihaknya belum bisa memastikan kasus penemuan jasad wanita terbakar di mobil Xenia sebagai korban pembunuhan. Polisi masih menunggu hasil autopsi dari tim medis RSUD dr. Moewardi Solo.

“Yang pasti dari hasil olah TKP malam, kami menemukan bekas selotip dan pemeriksaan luar ada luka di dahi kiri,” paparnya. Prabowo