JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Waduh, Pasien Meninggal COVID-19 di Sukoharjo Tambah 2 Lagi, Kasus Terkonfirmasi Positif Terpapar Virus Corona Bertambah 49 Hingga Sudah Mencapai Angka 1.386

   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penambahan kasus baru terkonfirmasi COVID-19 yang cukup banyak masih terjadi di Sukoharjo. Selain itu terjadi penambahan untuk pasien meninggal.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Selasa (17/11/2020), secara akumulatif jumlah kasus terkonfirmasi positif mencapai 1.386. Pada beberapa hari sebelumnya totalnya ada 1.337 orang. Dengan demikian ada penambahan sebanyak 49 kasus baru.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Sementara jumlah pasien yang dinyatakan meninggal ada 70 orang. Pada beberapa hari sebelumnya jumlah pasien positif COVID-19 yang meninggal ada di angka 68. Artinya ada penambahan sebanyak dua pasien meninggal.

Untuk ratusan orang dalam akumulasi kasus positif itu terperinci menjadi sejumlah kategori. Yakni 238 orang menjalani isolasi mandiri dan tidak ada yang diisolasi di rumah sehat.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Pasien yang dirawat di rumah sakit sejumlah 95 orang. Sedangkan total ada 983 pasien dinyatakan sembuh.

Terungkap pula ada 4.512 kontak erat dan 866 suspek.

Jubir Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Sukoharjo Yunia Wahdiyati menegaskan, warga tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal ini penting untuk menekan dan mengendalikan penyebaran virus Corona. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com