JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Diwa Center Berbagi, Pengusaha Cantik Ini Distribusi Makanan Cepat Saji

Diah Warih Center atau Diwa Center terus melakukan berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan di Kota Solo. Istimewa
ย ย ย 

SOLO,JOGLOSEMARNEWS.COM — Diah Warih Center atau Diwa Center terus melakukan berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan di Kota Solo.

Salah satunya adalah Gerakan Jumat Berkah setiap pekan dengan membagi-bagi makanan cepat saja kepada lapisan masyarakat. Baik di sekitar Posko Diwa Center Jalan Posko Diwa Jalan Tentara Pelajar Nomor 108 Blok C Solo atau di tempat yang lain.

Menurut pendiri Diwa Center, Diah Warih Anjari, kegiatan Jumat Berkah ini rutin digelar setiap Jumat pagi.

“Jumat kemarin (Jumat, 30/10/2020) kami bagikan 300 paket makanan kepada masyarakat di sekitar posko atau yang kebetulan melintas di depan Posko Diwa Center, Jalan Tentara Pelajar Nomor 108 Blok Cepu Solo, ” katanya.

Baca Juga :  Ingin Pulihkan Perekonomian Solo, Nur Hafizin Bakul Mur Baut Pasar Klitikan Daftar Calon Wakil Walikota

Tokoh perempuan Solo yang melejit saat Pilpres 2019 dan Pilwakot Solo 2020 ini mengaku juga membagi-bagikan paket makanan cepat saji ini kepada penduduk di sekitar makam-makam di Solo. Menurutnya, ada warga di sekitar malam yang rajin menjaga kebersihan makam sehingga kegiatan mereka wajib diapresiasi

“Kami hargai aktivitas sosial mereka dengan sedikit berbagi pada Jumat Berkah ini. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat, ” kata tokoh wanita Kota Solo ini.

Diah Warih Anjari yang juga pengusaha dan pegiat sosial ini mengimbuhkan, gerakan Jumat Berkah ini juga digunakannya untuk berkampanye mengangkat kesejahteraan pedagangan makanan, atau UMKM di Solo.

Baca Juga :  Terlanjur Malu Jadi Motif Penipuan Catering di Solo dengan Kerugian Hampir Rp 1 Miliar

Makanan cepat saji yang dibagikan kepada sesama saat hari Jumat merupakan produk asli para pedagang makanan atau UMKM di Solo.

“Ya, harapanya, Program Jumat berkah Diwa Center bisa bermanfaat dan mengangkat kesejahteraan sektor UMKM warga Solo. Selain itu juga merangsang para dermawan, donatur atau pihak-pihak yang lebih mampu untuk turut serta mendorong sektor ekonomi kecil ini dengan membeli produk mereka lalu berbagi kepada sesama,” tuturnya. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com