JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ibu-ibu Korban Hanyut Sungai Belik Pucung Tambakmerang Girimarto Wonogiri Akhirnya Ditemukan Tidak Disangka Ditemukan di Perairan Waduk Gajah Mungkur Wonogiri

Ilustrasi | joglosemarnews.com
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Akhirnya korban terakhir yang hanyut Sungai Belik Pucung Tambakmerang Girimarto Wonogiri ditemukan. Korban adalah seorang ibu rumah tangga bernama Suharni (43).

Korban pertama yang ditemukan adalah anak kandung Suharni bernama Bima (6). Bima ditemukan Minggu (1/11/2020) pagi, sementara Suharni ditemukan Senin (2/11/2020) petang.

Korban yang merupakan warga Dusun Gondang Legi, Desa Tambakmerang, Kecamatan Girimarto, Wonogiri berhasil ditemukan meninggal, Senin (2/10) pukul 17.30 WIB. Jazad ibu tiga anak itu ditemukan warga mengapung di perairan Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri.

Baca Juga :  Keren Lur, Polres Wonogiri Pecahkan Rekor Dunia Kategori Pelayanan Publik Dengan Fitur Aplikasi Terbanyak

“Iya benar, ditemukan Senin (2/11) sekitar pukul 19.30 WIB,” ungkap Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Girimarto Wawan Tri Hananto saat dikonfirmasi awak media, Selasa (3/11/2020).

Menurutnya, korban hanyut terseret arus Sungai Belik Pucung, Sabtu (31/10) lalu. Sementara anaknya yang juga terseret arus sungai, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Minggu (1/11) pukul 06.30 WIB, satu kilometer dari lokasi kejadian.

“Tadi malam sekitar pukul 19.30 WIB, kita kan dapat info soal penemuan mayat di WGM, kita langsung meluncur ke lokasi, untuk mencocokkan identitas dan ciri-ciri mayat yang ditemukan mengapung di WGM dengan korban hanyut di Girimarto. Lalu jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Wonogiri,” ujar dia.

Baca Juga :  Penyelenggara Pemilu Tingkat Kecamatan di Wonogiri Ikuti Rapid Test, Pelaksanaannya Berjenjang Antara 3 Sampai 5 Hari

Lebih lanjut Mawan mengatakan, lokasi penemuan mayat tersebut berada di kawasan perairan WGM, tepatnya di Dusun Gudang, Desa Pokoh Kidul, Kecamatan Wonogiri. Pasca penemuan mayat itu, Tim Inafis langsung melakukan pencocokan sidik jari dan identifikasi pihak keluarga korban. Korban langsung dimakamkan oleh keluarganya. Aria