JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ikut Bantu Dorong Motor Tetangga, Bocah 3 Tahun Asal Sambeng Solo Tertinggal di POM Bensin MT Haryono, Ramai di Medsos Sempat Dikira Ditinggal Orangtuanya

Muhammad Reza Pratama (3) dijemput ibunya Yani Pratiwi (24) di Mapolsek Banjarsari. Istimewa
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — POM Bensin di Jalan MT Haryono, Manahan, digegerkan dengan seorang anak yang tertinggal, Senin (09/11/2020) siang. Video bocah laki-laki bernama Muhammad Reza Pratama (3) yang kemudian diamankan di Mapolsek Banjarsari itu sempat ramai di jagat media sosial.

Sempat diduga sengaja ditinggal orang tuanya, bocah asal Sambeng RT 2 RW 2, Banjarsari itu akhirnya dijemput sang ibu, Yani Pratiwi (24).

Yani menceritakan, kejadian itu bermula saat tetangganya kehabisan bensin dan minta dibantu mendorong ke SPBU MT Haryono. Karena tak ada motor, dirinya meminta tetangganya yang lain untuk membantu.

Baca Juga :  Lagi Asyik Nyabu, Mantan Pebasket Pasific Caesar Surabaya Diamankan Reskim Polsek Laweyan Solo

“Terus anak saya itu ikut ke POM Bensin bertiga sama yang mengantar dan temannya. Ternyata nggak sadar dan masih tertinggal di sana,” ungkap dia saat ditemui awak media di Polsek Banjarsari.

“Saya cari di rumah temannya tidak ada. Tahu-tahu anak saya sudah ramai di postingan instagram,” tambah dia.

Baca Juga :  Bhayangkara FC Berhome Base di Stadion Manahan, Solo Punya Wakil di Liga 1 2021

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari, AKP M Rikha Zulkarnain melalui, anggota SPK II, Bripka Heri Widodo membenarkan perihal kejadian tersebut. Saat itu, sang bocah dibawa oleh dua saksi ke mapolsek dan akhirnya diajak makan oleh salah satu anggota sembari menunggu dijemput keluarga.

“Informasi awalnya anak ini memang bermain dengan temannya di POM Bensin dan tertinggal. Namun semua sudah kelar dan dijemput ibunya,” paparnya. Prabowo