JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, Warga Banaran Kecamatan Batuwarno Wonogiri Meninggal di Pekarangan Rumahnya, Diduga Tersengat Listrik

Lokasi korban ditemukan meninggal. Dok. Kodim 0728
   
Lokasi korban ditemukan meninggal. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib tragis dialami seorang warga warga Dusun Banaran RT 2 RW 9 Desa/Kecamatan Batuwarno, Wonogiri. Dia ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di belakang rumahnya, Minggu (1/11/2020).

Korban bernama Tumijem (70). Kuat dugaan korban meninggal akibat tersengat arus listrik.

Camat Batuwarno Khrisma Eko Sutiyono mengatakan, korbankali pertama diketahui oleh tetangganya, sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ditemukan, kata Khrisma, tubuh korban dalam posisi telentang di belakang rumahnya.

Sementara, tak jauh dari tubuhnya terdapat sebuah pohon pisang yang roboh menimpa seutas kabel listrik. Melihat kondisi itu, saksi pertama ini tadi kemudian meminta tolong warga lainnya untuk mematikan aliran listrik yang berasal dari rumah anak korban.

Baca Juga :  Halalbihalal dan Sambut Semangat Baru Menuju Satuan Pendidikan yang Membahana

“Pada waktu dibawa ke dalam rumah, korban itu sudah meninggal dunia,” terang dia.

Kabel listrik yang menimpa pohon pisang tersebut menghubungkan rumah korban dengan rumah anaknya. Diduga, saat itu korban tidak memakai alas kaki, sementara tanah di sekitar lokasi dalam keadaan basah. Sehingga, dengan cepat tersengat aliran listrik dari kabel tersebut.

Baca Juga :  25 Sekcam di Wonogiri Terima Motor Yamaha Aerox 155, Telan Anggaran 695 Juta

Setibanya di tempat kejadian, petugas dari Polsek Batuwarno dan tim medis langsung melakukan pemeriksaan. Berdasarkan hasil pemeriksaan korban dinyatakan meninggal akibat tersengat arus listrik.

“Bagian wajah dan dagu korban terdapat luka bakar diduga karena tersetrum listrik dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” beber dia.

Selama ini korban hidup di rumahnya seorang diri. Sementara, anak kandungnya sudah meninggal dunia, akan tapi rumahnya tidak jauh, masih satu pekarangan. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com