JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Kembali Tersangkut Isu Video Syur, Gisel Akhirnya Buka Suara: Bingung Klarifikasi hingga Minta Doa

Artis Gisella Anastasia. Foto: Instagram/@gisel_la

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Artis Gisella Anastasia akhirnya buka suara terkait isu video syur yang menampilkan sosok perempuan mirip dirinya. Penyanyi yang akrab disapa Gisel itu pun mengaku bingung.

“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama ya,” kata Gisel melalui pesan singkat yang ditujukan kepada wartawan yang menghubunginya, Sabtu (7/11/2020).

Seperti diketahui, kasus serupa memang juga sempat menimpa mantan istri Gading Marten ini, tepatnya pada tahun 2019. Saat itu, Gisel dengan tegas telah membantah bahwa perempuan di dalam sebuah video adegan panas yang viral adalah dirinya. Meski demikian ia tidak menampik adanya kemiripan wajah dengannya.

Baca Juga :  Pengakuan Muncikari Artis ST dan MA: Miliki Jaringan dan Katalog Prostitusi yang Anggotanya Bintang Layar Kaca hingga Selebgram

Kali ini, kembali tersandung isu serupa, Gisel mengaku bisa merasa sedih. Hal itu karena masalah ini sudah pasti akan turut memberi dampak bagi keluarganya, terutama putrinya. “Jadi sebenernya sedih juga,” lanjut Gisel.

Kendati diliputi kesedihan, Gisel mengaku akan menghadapi permasalahan yang kembali menimpa dirinya ini. “Cuma ya sudah enggak apa-apa. Dihadapin aja,” kata Gisel mencoba menguatkan dirinya sendiri.

Tak lupa, artis yang mulai dikenal namanya melalui ajang pencarian bakat menyanyi itu memohon doa kepada masyarakat agar permasalahan yang dihadapinya dapat segera selesai. “Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ria Ricis Akhirnya Jadi Sarjana Ilmu Komunikasi Setelah 7 Tahun Tempuh Kuliah

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial pada Sabtu (7/11/2020) dini hari. Video tersebut menampilkan sosok seorang perempuan dengan wajah mirip dengan Gisel sedang berhubungan intim dengan seorang pria di dalam ruangan.

Video tersebut tersebar di media sosial Twitter hingga membuat nama Gisel menjadi trending topic. Banyak netizen yang berkomentar bahwa perempuan dalam video itu sangat mirip dengan Gisel, namun tidak sedikit pula yang membantah. Liputan 6