JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Program Operasi Tukar Wuling Digelar di Yogyakarta

   

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wuling Motors (Wuling) bekerja sama dengan Wuling Finance Menggelar kegiatan Operasi Tukar Wuling di dealer Wuling, AJM Jogja Mlati, DIY.

Kegiatan yang berlangsung dari 21 November hingga 22 November 2020 tersebut merupakan program untuk memudahkan konsumen dalam rangka memiliki lini produk Wuling Almaz.

Konsepnya, program tersebut memadukan tukar tambah atau trade–in, test drive, kemudahan dalam fasilitas pembiayaan hingga promo khusus.

“Melalui Operasi Tukar Wuling, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik serta kemudahan untuk dapat mengganti mobil lamanya dengan Smart Technology SUV, Almaz,” ujar Zia Ul Rahman, Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors, sebagaimana dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Dengan demikian, ujar Zia Ul Rahman, pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda termasuk didalamnya inovasi perintah suara berbahasa Indonesia, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life.

Baca Juga :  Gagal Curi Motor di Rusunawa di Yogya, Remaja Asal Semarang Ini Diarak Massa ke Kantor Polisi

Terdapat banyak promo menarik yang disediakan bagi para pelanggan selama acara berlangsung, mulai dari harga beli seken terbaik, persetujuan kredit di tempat, gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan 0 persen, hingga gratis biaya perawatan berkala hingga 50.000 kilometer.

Sementara, bagi konsumen yang melakukan transaksi saat kegiatan berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5.000.000 dan voucher trade-in senilai Rp 3.000.000. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami menghadirkan program Operasi Tukar Wuling sejalan dengan ‘Semua Jadi Lebih Mudah’ sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung Wuling Motors untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Tanah Air di masa pandemi ini,” tambah Muhamad Arif Veridianto selaku Campaign and Promotion Department Wuling Finance.

Dengan mengikuti program tersebut, jelas Arif, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan promo terbaik. Dan harapannya, para pelanggan dapat semakin dipermudah untuk memiliki produk Wuling.

Baca Juga :  KPU Sleman Buka Tahapan Pilkada 2024, Segini Suara Minimal yang Harus Dikantongi Peserta Perseorangan

Sebagai informasi tambahan, Wuling Almaz dilengkapi dengan WIND (Wuling Indonesian Command) yang merupakan inovasi perintah suara canggih berbahasa Indonesia.

Medium SUV Wuling ini juga diakomodasi dengan panoramic sunroof, start-stop button, electric seat adjuster, 360 camera, smart multimedia 10.4” touchscreen, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga peranti keselamatan yang lengkap.

Perihal mesin, Almaz diperkuat dengan mesin 1.500 cc turbocharged yang bertenaga dan memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm dengan pilihan transmisi CVT dengan 8-speed manual simulation atau manual 6 percepatan.

Selain itu, Almaz pun telah mendapatkan beragam penghargaan dari khalayak media, mulai dari Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car of The Year 2019, hingga Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com