JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Lagi, Wali Kota Solo Bagikan 79 Handphone Untuk Siswa Kurang Mampu

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo kembali memberikan bantuan 79 handphone bagi siswa yang membutuhkan. Bantuan handphone tersebut diberikan untuk mereka belajar daring, Jumat (20/11/2020). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo kembali memberikan bantuan 79 handphone bagi siswa yang membutuhkan. Bantuan handphone tersebut diberikan untuk mereka belajar daring.

“Bantuan handphone untuk menunjang pembelajaran jarak jauh bagi siswa kurang mampu. Khususnya jenjang SMP,” ujar Rudy dalam kegiatan Mider Praja, Jumat (20/11/2020).

Pemberian perangkat telepon pintar tersebut berlangsung di SMPN 12 Solo. Rudy menambahkan, sesuai dengan komitmen awal Pemkot Solo, kegiatan pembagian gawai bagi siswa kurang mampu untuk mendukung pembelajaran daring akan terus dilakukan.

Baca Juga :  Hasil Survei Pilgub Jateng Kanigoro Network, Irjen Pol Ahmad Luthfi di Urutan Teratas

“Sampai dengan saat ini sudah 900an unit handphone diserahkan kepada siswa yang membutuhkan,” tambahnya.

Rudy berpesan agar anak-anak bisa memanfaatkan handphone ini untuk alat belajar bukan untuk main game. Pemerintah Kota Solo terus berkomitmen untuk memberikan bantuan handphone untuk siswa SMP jalur afirmasi di Surakarta.

Baca Juga :  Diiringi Gamelan Jawa, Astrid Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Solo ke Gerindra

Sementara itu, bantuan dan Corporate Social Responsibility dari berbagai perusahaan, lembaga maupun perseorangan terus mengalir. Pada kesempatan ini diserahkan bantuan sejumlah 79 unit handphone yang merupakan bantuan tahap I dari Bank Jateng sejumlah 25 unit, Kepala Bagian Setda Kota Solo sejumlah 16 unit, MKKS SMP sejumlah 27 unit, dan Jajaran Dinas Pendidikan Kota Solo sejumlah 11 unit. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com