JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Mamah Dedeh Dikabarkan Positif Covid-19, Rekan Kerja Sebut Sang Penceramah Sudah Sembuh. Abdel Achrian: Sudah Boleh Pulang

Komedian Abdel Achrian bersama Mamah Dedeh. Foto: Instagram/ abdelachrian
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar mengenai penceramah kondang Mamah Dedeh positif Covid-19 sempat mengejutkan publik dan para penggemarnya. Namun rekan kerja sekaligus artis komedian Abdel Achrian mengonfirmasi bahwa sang penceramah sudah sembuh dari virus corona.

Menurut Abdel, kabar bahwa Rosyidah Syarifudin atau yang lebih dikenal dengan panggilan Mamah Dedeh positif Covid-19 sudah sekitar dua minggu lalu dan saat ini kondisinya sudah pulih.

“Iya, Mamah (Dedeh) positif Covid. Sudah pulih dan sekarang sudah boleh pulang. Sudah bisa bercanda-canda kok,” kata Abdel kepada awak media, Rabu (17/11/2020).

Diketahui, Mamah Dedeh dan Abdel sempat beberapa kali terlibat dalam satu acara. Terbaru, keduanya menjadi rekan kerja dalam program acara berjudul ‘Ada Rumah Mamad Dedeh’ yang tayang di stasiun televisi, TV One.

Sebelumnya, kabar mengenai Mamah Dedeh yang positif Covid-19, baru didengar publik melalui pernyataan yang disampaikan ketua lingkungan tempat tinggal Mamah Dedeh di Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/11/2020).

Menurut Susanto, ketua RW setempat, informasi tentang Mamah Dedeh yang positif terinfeksi virus corona didapatnya pada Jumat (13/11/2020) pekan lalu.

“Pertama saya dikabarkan oleh saudaranya, kemudian nggak lama berselang, Mamah (Dede) nelpon saya dan menyampaikan pesan itu (positif Covid-19,” kata Susanto

Susanto menambahkan, selain Mamah Dedeh, seorang asisten rumah tangganya juga diduga turut terpapar virus corona dan juga mendapat perawatan di rumah sakit

Setelah mendengar kabar Mamah Dedeh dan asisten rumah tangganya yang dinyatakan positif Covid-19, beberapa kali kediaman penceramah itu dilakukan penyemprotan disinfektan.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com