JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Mayat Wanita Muda Ditemukan Mengambang di Sungai Klawing. Sempat Dipergoki Sering Berendam di Siang Hari

Ilustrasi evakuasi mayat. Foto/Humas Polda
   
Ilustrasi evakuasi mayat. Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sesosok mayat perempuan ditemukan tersangkut batu di Sungai Klawing wilayah Desa Onje, Kecamatan Mrebet, Kabupaten PurbaIingga. Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Mrebet.

Polisi dari Polsek Mrebet dan Inafis Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Selanjutnya melakukan evakuasi jenazah dari sungai dan bersama petugas medis Puskesmas Mrebet melakukan pemeriksaan jenazah.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono mengatakan bahwa mayat yang ditemukan di Sungai Klawing diketahui berjenis kelamin perempuan. Identitasnya diketahui bernama Siti Fatonah (30) warga Desa Tangkisan, Kecamatan Mrebet, Kabupaten PurbaIingga.

“Hasil pemeriksaan jenazah bersama petugas medis Puskesmas Mrebet tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat hanyut di sungai tersebut,” kata kapolsek.

Disampaikan kapolsek bahwa berdasarkan keterangan pihak keluarga korban sudah sekitar tujuh tahun mengidap gangguan jiwa.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Selain itu, korban sering berendam di Sungai Klawing dari pagi hingga siang hari.

“Diduga saat sedang berendam tersebut korban hanyut dan tenggelam hingga ditemukan sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah dan tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi. Edward

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com