JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Penerbangan Rute Solo-Denpasar Akan Dibuka Lagi

Ilustrasi Garuda / tempo.co
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Awal Bulan November ini, Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali akan membuka rute baru Solo – Denpasar – Solo. Dengan menggunakan pesawat Boeing 737/800 Flight Number GIA 480 / 481 Garuda akan melayani penerbangan Solo – Denpasar – Solo dua kali dalam sepekan.

“Sesuai dengan surat yang kami terima dari Garuda, Garuda akan melayani penerbangan rute Solo – Denpasar – Solo mulai tanggal 6 November 2020. Penerbangan dilayani dua kali dalam seminggu yaitu pada hari Jumat dan hari Sabtu,” jelas Yani Ajat Hermawan General Manager PT. Angkasa Pura I bandara Adi Soemarmo, Senin (2/11/2020).

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal

Yani Ajat menambahkan, jadwal penerbangannya Flight Number GIA 480 tujuan Denpasar – Solo pada pukul 14.10 WIB dan penerbangan Flight Number GIA 481 Tujuan Solo – Denpasar pada pukul 14.55 WIB. Selain Garuda Indonesia, Lion Group juga telah melayani penerbangan rute Solo – Denpasar setiap Hari Flight Number JT 924 pada pukul 08.00 WIB.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

“Kami akan terus menerapkan Protokol Kesehatan kepada seluruh pengguna Jasa Bandara,” imbuhnya.

Sementara itu, Station Manager Garuda Solo, Rudi Soemarjanto mengatakan pembukaan penerbangan Rute Denpasar – Solo – Denpasar merupakan bentuk pelayanan dari Garuda untuk penumpang yang akan melakukan perjalanan tujuan Solo – Denpasar – Solo.

“Ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kepada penumpang kami. Dan pembukaan rute tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan ketat,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com