JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Penerbangan Rute Solo-Denpasar Akan Dibuka Lagi

Ilustrasi Garuda / tempo.co
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Awal Bulan November ini, Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali akan membuka rute baru Solo – Denpasar – Solo. Dengan menggunakan pesawat Boeing 737/800 Flight Number GIA 480 / 481 Garuda akan melayani penerbangan Solo – Denpasar – Solo dua kali dalam sepekan.

“Sesuai dengan surat yang kami terima dari Garuda, Garuda akan melayani penerbangan rute Solo – Denpasar – Solo mulai tanggal 6 November 2020. Penerbangan dilayani dua kali dalam seminggu yaitu pada hari Jumat dan hari Sabtu,” jelas Yani Ajat Hermawan General Manager PT. Angkasa Pura I bandara Adi Soemarmo, Senin (2/11/2020).

Baca Juga :  Penjahat Kambuhan, Belum Lama Keluar dari Penjara Warga Sangkrah ini Jambret HP yang Baru Dimainkan oleh Seorang Wanita di Pinggir Jalan

Yani Ajat menambahkan, jadwal penerbangannya Flight Number GIA 480 tujuan Denpasar – Solo pada pukul 14.10 WIB dan penerbangan Flight Number GIA 481 Tujuan Solo – Denpasar pada pukul 14.55 WIB. Selain Garuda Indonesia, Lion Group juga telah melayani penerbangan rute Solo – Denpasar setiap Hari Flight Number JT 924 pada pukul 08.00 WIB.

Baca Juga :  Pegiat Perlindungan Anak Rekomendasikan Setop Libatkan Anak dalam Promosi Rokok

“Kami akan terus menerapkan Protokol Kesehatan kepada seluruh pengguna Jasa Bandara,” imbuhnya.

Sementara itu, Station Manager Garuda Solo, Rudi Soemarjanto mengatakan pembukaan penerbangan Rute Denpasar – Solo – Denpasar merupakan bentuk pelayanan dari Garuda untuk penumpang yang akan melakukan perjalanan tujuan Solo – Denpasar – Solo.

“Ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kepada penumpang kami. Dan pembukaan rute tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan ketat,” tukasnya. Prihatsari