JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Penerbangan Rute Solo-Denpasar Akan Dibuka Lagi

Ilustrasi Garuda / tempo.co
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Awal Bulan November ini, Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali akan membuka rute baru Solo – Denpasar – Solo. Dengan menggunakan pesawat Boeing 737/800 Flight Number GIA 480 / 481 Garuda akan melayani penerbangan Solo – Denpasar – Solo dua kali dalam sepekan.

“Sesuai dengan surat yang kami terima dari Garuda, Garuda akan melayani penerbangan rute Solo – Denpasar – Solo mulai tanggal 6 November 2020. Penerbangan dilayani dua kali dalam seminggu yaitu pada hari Jumat dan hari Sabtu,” jelas Yani Ajat Hermawan General Manager PT. Angkasa Pura I bandara Adi Soemarmo, Senin (2/11/2020).

Baca Juga :  Cegah "Insiden" Pencalonan Gibran Terulang, PDIP Solo Gelar Penjaringan Kandidat Pilwakot Solo 2024

Yani Ajat menambahkan, jadwal penerbangannya Flight Number GIA 480 tujuan Denpasar – Solo pada pukul 14.10 WIB dan penerbangan Flight Number GIA 481 Tujuan Solo – Denpasar pada pukul 14.55 WIB. Selain Garuda Indonesia, Lion Group juga telah melayani penerbangan rute Solo – Denpasar setiap Hari Flight Number JT 924 pada pukul 08.00 WIB.

Baca Juga :  Ribuan Kaum Muslimin Laksanakan Salat Idul fitri 1445 H di Halaman Edutorium UMS

“Kami akan terus menerapkan Protokol Kesehatan kepada seluruh pengguna Jasa Bandara,” imbuhnya.

Sementara itu, Station Manager Garuda Solo, Rudi Soemarjanto mengatakan pembukaan penerbangan Rute Denpasar – Solo – Denpasar merupakan bentuk pelayanan dari Garuda untuk penumpang yang akan melakukan perjalanan tujuan Solo – Denpasar – Solo.

“Ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kepada penumpang kami. Dan pembukaan rute tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan ketat,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com