JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Permudah Tamu, Favehotel Solo Sediakan Fasilitas Chek In Online

QR Qode Favehotel Solo. Istimewa
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Favehotel Solo mengantongi sertifikat Safe Travels dari Dewan Perjalanan dan Pariwisata Dunia (World Travel and Tourism Council/WTTC). Sertifikat ini diterima Favehotel yang merupakanbagian dari grup Archipelago International atas komitmen dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, sehingga para wisatawan merasa aman dan nyaman selama berada di favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Pada bulan November 2020, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) memberikan fasilitas ‘chekin online’ bagi para tamu yang menginap dihotel. “Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus melakukan inovasi dimasa pandemi dan untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan tamu. ”Ujar Ika Florentina – Cluster General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Baca Juga :  Tutik Solo Rajut, Bermula dari Iseng Berbuah Jadi Berkah

Fitur check-in online dapat diakses pelanggan pada saat tiba dihotel,dengan melakukan scan barcode yang telah disediakan difront office ataupun melalui website reg-manahan.favesolo.com atau reg-solobaru.favesolo.com, tamu hanya tinggal mengisi data diri dan juga foto ktp.

Setelah data sudah lengkap, maka kunci kamar akan diserahkan oleh petugas front office. Kehadiran fitur terbaru ini diharapkan dapat mempermudah para tamu untuk proses ‘chek-in’ tanpa harus mengantri dan mengurangi
sentuhan fisik dengan karyawan.

Bagi anda yang menginap di favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) berbagai prosedur yang sesuai protokol kesehatan dapat anda rasakan, seperti pada saat akan memasuki lobby, anda akan diukur suhu tubuh, kemudian proses chekin secara online, setiap karyawan menggunakan APD yang lengkap.

Baca Juga :  Tutik Solo Rajut, Bermula dari Iseng Berbuah Jadi Berkah

Pada saat anda melakukan breakfast di Lime Restaurant, sebelum memasuki Lime Restaurant anda akan diingatkan untuk menggunakan masker, pengecekan suhu badan dan penggunaan hand sanitizer. Untuk setiap menu makanan breakfast akan dibantu oleh team kami untuk pengambilannya dan diberlakukannya batas waktu breakfast adalah 20 menit. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kerumunan banyak orang untuk antri pada saat breakfast.

Setiap tamu chek out, kami juga menyediakan kotak untuk drop kunci kamar di front office, petugas kami juga rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan diarea umum maupun dikamar setelah tamu chek out, sehingga dapat dipastikan para tamu akan merasa aman dan nyaman selama berada di favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) */Marwantoro