Suami Ini Gelar Syukuran Kehamilan Isterinya dengan Selingkuhannya, Sang Istri Mati Gaya, Pesta Kacau

ilustrasi kehamilan / tribunnews
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Cara menyadarkan isteri selingkuh yang dilakukan pria ini terbilang unik, efektif dan cespleng. Pria asal Spanyol ini diam-diam sudah mengetahui perselingkuhan isterinya dengan pria lain. Bukti-bukti otentik sudah dipegang.

Meski sudah tahu kalau isterinya hamil dengan pria selingkuhannya, sang suami ini menggelar pesta syukuran kehamilan isterinya. Tujuannya adalah untuk mempermalukan sekaligus sebagai pelajaran untuk isterinya.

Pesta syukuran yang digelar itu, diam-diam adalah jebakan untuk mempermalukan sang istri.

Suami yang tinggal di Spanyol ini, menurut The Sun, Senin (2/11/2020), ingin membongkar perselingkuhan istri dengan seorang pria.

Saat acara berlangsung, sang suami berdiri di depan kerumunan. Ia menunjuk ke seorang pria berkemeja hitam di sampingnya dan berkata,

Baca Juga :  Andalkan Swadaya dari Sewa Lapak Kuliner hingga Kano, Gerbang Banyu Langit Melaju Menggaet Pengunjung Berbagai Daerah

“Ini pengacaraku. Kami punya beberapa dokumen di sini. Semua orang tahu bahwa kami mengharapkan satu anak. Begini, saya punya tes kehamilan, semua orang tahu saya akan menjadi seorang ayah. Tapi tahukah Anda, kami melewatkan beberapa detail penting di sini adalah bukti dia hamil 4 bulan,” ujarnya.

Sang suami lalu mengeluarkan beberapa kertas ultrasound istrinya.

Sang istri yang sama sekali tidak menyangka suaminya akan mempermalukan dirinya di pesta syukuran kehamilannya.

Kehamilan istrinya ternyata sudah 6 bulan dan bukan 4 bulan sesuai surat keterangan dokter yang didapat pengacaranya.

Mereka sama sekali tidak menyadari bahwa adegan sensitifnya telah direkam secara diam-diam.

Sang pria selingkuhan istri yang juga hadir di pesta itu, terdiam kaku di kursinya.

Baca Juga :  Andalkan Swadaya dari Sewa Lapak Kuliner hingga Kano, Gerbang Banyu Langit Melaju Menggaet Pengunjung Berbagai Daerah

“Ini bukan anak saya, tapi pesta untuk dua orang ini,” kata sang suami sambil menarik tangan pria yang merupakan kenalan suami istri itu.

Kontan saja pesta syukuran berubah menjadi kacau balau. Semua orang berdiri, terkejut, dan marah. Sang istri yang sudah dipermalukan begitu rupa, menjadi panik dan takut.

Ia hanya menangis, tidak dapat melakukan apapun selain berdiri dengan wajah malu.
Momen kacau itu terekam dalam sebuah video.

Video tentang syukuran yang kemudian berakhir rusuh itu, pertama kali diposting di halaman Reddit dan dengan cepat menarik perhatian besar komunitas online.

Dalam waktu singkat, video itu mendapat perhatian besar dengan ribuan penayangan dan komentar.

Kebanyakan orang mengkritik tindakan memalukan istri dan selingkuhannya.

www.tribunnews.com