JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sejumlah Petinggi PKS Mulai Safari untuk Menangkan Calonnya di Pilkada 2020

Ilustrasi Pilkada serentak 2020
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sejumlah petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal turun gunung untuk melakukan kampanye guna memenangkan calon yang mereka usung dalam Pilkada 2020.

Kegiatan safari itu dimulai di Kota Depok sebagai bagian konsolidasi pemenangan PKS di Pilkada Jawa Barat.

“Dalam Pilkada 2020 kita harus berjuang all out. Seluruh pejabat publik, pengurus dan kader, baik di pusat, wilayah dan daerah adalah ujung tombak pemenangan dalam perhelatan Pilkada 2020,” kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/11/2020).

Baca Juga :  Pertemuan Prabowo-Surya Paloh Sinyal Hak Angket Bakal Layu Sebelum Berkembang

Syaikhu mengatakan, dalam berbagai survei terakhir, kepercayaan terhadap PKS terus meningkat. Ia menilai hal tersebut tidak boleh disia-siakan, sehingga semua komponen di PKS wajib berjuang memenangkan Pilkada.

Syaikhu berharap, semangat pemenangan ini juga menjalar ke seluruh kader, pengurus, dan pejabat publik dari pusat hingga daerah. Sebab, modal dasar yang dimiliki PKS adalah kader yang þt, struktur yang solid, serta kerja sama kolektif.

Baca Juga :  Gugatan PHPU Pilpres 2024, Mahfud MD Optimis Hakim MK Jatuhkan Putusan Monumental, Asal Berani

“Safari pemenangan Pilkada ini ingin memastikan semangat dan optimisme kemenangan terus kita tinggikan hingga 9 Desember mendatang,” ujarnya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com