JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Viral Video Syur Perempuan Mirip Artis Gisel, Netizen Twitter Heboh. Bukan Kasus Pertama yang Menimpa Sang Artis

Artis Gisella Anastasia. Foto: Instagram/@gisel_la

JOGLOSEMARNEWS.COM Nama artis Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel kembali menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Hal tersebut setelah beredarnya sebuah potongan video adegan intim seorang perempuan yang berwajah mirip dengan mantan istri Gading Marten itu.

Video tersebut beredar luas di media sosial pada Sabtu (7/11/2020) dini hari dan tak butuh waktu lama hingga menjadi viral. Nama Gisel pun menjadi trending di media sosial hingga menjelang Sabtu siang.

Dalam potongan video yang beredar tampak seorang perempuan tengah berhubungan badan dengan seorang pria di sebuah kamar yang cukup luas. Kedua pasangan itu tampak tidak berpakaian lengkap. Netizen semakin heboh setelah melihat wajah perempuan dalam video itu disebut memiliki kemiripan dengan sosok seorang artis.

Baca Juga :  Ria Ricis Akhirnya Jadi Sarjana Ilmu Komunikasi Setelah 7 Tahun Tempuh Kuliah

Komentar netizen pun beragam. Meski banyak yang menyebut perempuan itu benar adalah sang artis, namun tidak sedikit pula yang membela dengan menyebutnya hanya mirip dengan Gisel.

Netizen yang meyakini perempuan dalam video itu benar adalah Gisel menilai jika artis yang dikenal melalui ajang kompetisi menyanyi itu menjadi korban penyebaran video pribadi dengan motif balas dendam.

Lebih disayangkan lagi, ternyata cukup banyak pula netizen yang tanpa malu-malu justru mengaku memiliki video utuh dan menawarkannya, sementara netizen lainnya juga secara terang-terangan meminta tautan untuk mengunduh video tersebut.

Baca Juga :  Pengakuan Muncikari Artis ST dan MA: Miliki Jaringan dan Katalog Prostitusi yang Anggotanya Bintang Layar Kaca hingga Selebgram

Sementara netizen lain ada juga yang berusaha meredam agar video tersebut tidak semakin beredar luas dengan mengunggah video K-Pop namun dengan menyertakan kata ‘Gisel’ pada twitnya, sehingga orang yang mencoba mencari dengan mengetik kata kunci tersebut hanya akan menemukan video lain.

Sementara itu dari pihak sang artis yang tersangkut dalam viralnya video tersebut belum memberikan respons secara langsung.

Sebelumnya, kasus serupa juga pernah dialami artis Gisella Anastasia yang dikaitkan dengan sebuah video adegan panas. Gisel telah membantah video tersebut adalah dirinya dan bahkan melaporkan sejumlah akun yang disebut telah turut menyebarkan dan mencemarkan nama baiknya.