JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Hilang di Hari Jumat Keramat, Pemuda di Panjer Kebumen Kemudian Ditemukan Sudah Jadi Mayat. Membusuk di Dalam Sumur dan Keluarkan Bau Tak Sedap

Warga memadati lokasi sumur ditemukan mayat pemuda di Kebumen. Foto/Humas Polda

IMG 20201212 WA0111 750x536 1
Warga memadati lokasi sumur ditemukan mayat pemuda di Kebumen. Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berawal dari bau tak sedap air sumur, warga Kelurahan Panjer Kebumen ditemukan tewas mengenaskan.

AP pemuda 36 tahun warga Dukuh Panggel Kelurahan Kebumen, Kebumen ditemukan meninggal di dasar sumur.

AP ditemukan meninggal oleh warga yang curiga dengan bau tak sedap air sumur sekitar pukul 07.30 WIB, Sabtu (12/12/2020).

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto, warga yang curiga lantas mengecek sumur.

“Saat dicek warga, di dalam sumur ada jenazah AP. Warga awalnya curiga saat air yang disedot melalui pompa air bau tak sedap,” jelas Iptu Sugiyanto.

Baca Juga :  Jahat Banget Main Pukul dan Tusuk Pemuda Berteduh, DN dan NM Dibekuk Polisi di Semarang. Begini Kronologisnya !

Mengetahui kejadian itu selanjutnya warga setempat melaporkan ke Polres Kebumen.

Tak lama, Polsek Kebumen bersama Inafis Polres Kebumen serta Puskesmas tiba di lokasi kejadian.

Sumur tersebut adalah milik tetangganya tak jauh dari rumah orang tua AP.

“Di sekitar tempat kejadian perkara, kami tidak menemukan hal yang janggal. Kuat dugaan yang bersangkutan meninggal bukan karena tindak pidana. Ini juga sesuai keterangan tim medis dari Puskesmas,” papar Kasubbag Humas.

Baca Juga :  Awas, Jalur Magelang-Boyolali Tertimbun Longsor!

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, AP meninggalkan rumah sejak hari Jumat (11/12/2020) sekitar pukul 04.30 WIB sesaat dibangunkan oleh orangtuanya untuk melaksanakan sholat subuh.

Setelah kejadian itu AP bak ditelan bumi tak kelihatan di sekitar rumah, hingga akhirnya ditemukan meninggal di dalam sumur.

Saat ini jenazah telah diserahkan kepada anggota keluarga untuk dimakamkan. Edward