JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Akibat Kencing Sembarangan di Tempat Wisata, Aji Sopo Ditemukan Langsung Tewas di Jurang Ngarai SIanok 

Foto ngarai Sianok. Foto/Teras.Id
   

PADANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria bernama Aji Sopo (39) jatuh ke jurang Ngarai Sianok, Kota Bukittinggi, Sumatra Barat (Sumbar), Rabu (16/2/12/2020) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban diduga terpeleset saat buang air kecil di sekitar bibir tebing.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bukittinggi, Ibentaro Samudra mengatakan, korban terjatuh di kedalaman 100 meter. Korban dinyatakan meninggal dunia dan jenazah telah dievakuasi.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

“Proses evakuasi jenazah korban dari dalam jurang tadi sekitar satu jam lamanya,” kata Ibentaro dihubungi langgam.id, Rabu (16/12/2020).

Tim penyelamat dalam proses evakuasi terdiri dari BPBD, Damkar, PMI, TNI, Polri dan beberapa relawan. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Achmad Mochtar.

“Korban meninggal dunia. Jadi memang informasinya korban ini mau buang air kecil, entah kenapa apakah terpeleset jadi jatuh di kedalaman 100 meter,” ujarnya.

Baca Juga :  6 Tahun Jadi Misteri, Akhirnya Terungkap Suami di Makassar Ini Bunuh Isteri Lalu Menguburnya dengan Semen

Seperti diketahui, Ngarai Sianok merupakan lembah curam. Lembah ini memanjang dan berkelok sebagai garis batas kota dari selatan ngarai Koto Gadang sampai ke nagari Sianok Anam Suku, dan berakhir di kecamatan Palupuh.

Ngarai Sianok memiliki pemandangan yang sangat indah dan juga menjadi salah satu objek wisata andalan. Ngarai Sianok memiliki kedalaman jurang sekitar 100 meter, membentang sepanjang 15 km dengan lebar sekitar 200 meter.

www.teras.id

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com