JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Badai Covid-19 Kantor DPMPTSP Sragen Meluas, 2 Pegawai Kembali Tumbang Usai Terpapar Positif. Satu Pegawai Bagian TU, Satunya Menjabat Kabid, Total Sudah 6 PNS Positif

Kantor DPMPTSP Sragen ditutup mulai hari ini menyusul kasus lima PNS di dinas itu positif terpapar covid-19, Jumat (27/11/2020). Foto/Wardoyo
   

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus covid-19 yang melanda Kantor Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sragen, meluas.

Sebanyak dua PNS kembali tumbang akibat positif tepapar covid-19, Senin (30/11/2020). Dua PNS itu masing-masing satu pegawai di Bagian TU berinisial GY dan satu Kabid Perizinan Tertentu dan Kesehatan berinisial IL.

Keduanya dinyatakan positif setelah hasil swab yang keluar kemarin menunjukkan tanda positif.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , GY sudah masuk rumah sakit pada Jumat (27/11/2020). Saat dirapid dia nonreaktif, namun sepulang dari rumah sakit dia menjalani swab dan hasilnya secara mengejutkan berubah jadi positif.

“Setelah Mas GY positif, saya langsung telepon Mas IL pokoknya harus swab juga karena kontak erat dengan GY. Setelah diswab, ternyata IL juga positif. Jadi tambah dua orang lagi pegawai kami yang positif,” papar Kepala DPMPTSP Sragen, Tugiyono, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Dengan tambahan 2 pegawai, hingga kini total sudah 6 pegawai DPMPTSP yang terpapar positif. Rinciannya tiga PNS Bagian TU, 2 PNS bagian Front Office dan satu Kabid.

Mereka sebagian diisolasi di Technopark dan sebagian di RSUD Sragen. Dampak dari badai covid-19 itu, kini kantor DPMPTSP Sragen ditutup total sejak Jumat (27/11/2020) selama 10 hari.

Semua pelayanan kini dilayani via online melalui One Submition System (OSS). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com