JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Ban Mobilnya Disobek Orang Tak Dikenal, Nikita Mirzani Mengaku Juga Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan

Artis Nikita Mirzani. Foto: Instagram/ nikitamirzanimawardi_17
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar tidak menyenangkan datang dari selebritas Tanah Air, Nikita Mirzani. Artis yang kerap menjadi kontroversi itu mendapat teror dari orang tak dikenal.

Setelah sempat ramai diperbincangkan karena perseteruannya dengan pendukung Rizieq Shihab, kali ini Nikita mengungkapkan teror yang dialaminya belum lama ini. Ban mobil miliknya disobek orang tak dikenal.

Dalam unggahan di akun media sosial Instagram miliknya, pada Minggu (13/12/2020), janda berusia 34 tahun itu mengisahkan kronologi teror yang dialaminya. Saat ketahuan ban mobilnya sobek, Nikita sedang tidak di dalam mobil. Namun ada ketiga anaknya bersama pengasuh dan sopir.

“Kejadiannya di Sunda Kelapa siang ini, jam 12.45. Mobil saya bannya disobek secara sengaja dan di mobil itu ada ketiga anak-anak saya, ada suster, dan sopir saya. Kalian mencoba untuk meneror saya dengan cara seperti ini,” tulis Nikita dalam unggahannya.

Beruntung teror tersebut tidak sampai mencelakai anak-anak Nikita maupun orang di dalam mobil. “Untungnya alhamdullilah mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ketiga anak saya baik-baik saja,” ungkapnya.

“Buat kalian yang melakukan hal ini, saya tidak akan diam. Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa membahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan,” tambah Nikita.

https://www.instagram.com/p/CIun6OvH3u1/

Dihubungi awak media, Senin (14/12/2020), Nikita membenarkan aksi teror yang dialaminya. Saat kejadian, dirinya mengaku masih menjalani proses syuting, sementara mobilnya ditumpangi ketiga anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, dan Arkana Mawardi.

“Jadi gua lagi syuting video klip, mereka pulang duluan ya udah. Eh tahunya ban itu oleng pas keluar dari tol, abis itu gua gak tahu lagi pas dikirimin fotonya udah robek. Udah gitu doang,” jelasnya.

Namun ia merasa belum perlu untuk melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. “Enggak tahu lah, Enggak laporin juga,” ujarnya.

Bahkan, Nikita mengaku bahwa sebelum-sebelumnya, ia sering mendapatkan teror yang lebih buruk. “Diancem dibunuh juga sering lewat SMS,” ungkap pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengakui ancaman pembunuhan lewat SMS itu tidak sering ia dapatkan. Ia tak tahu siapa yang melakukannya. “Kadang-kadang ada kadang ilang gitu aja,” ujar Nikita.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com