JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Gasak Pembatas, Sebuah Mobil Terbakar Hebat di Jalur Tol dekat Exit Tol Pungkruk Sidoharjo Sragen. Satu Orang Dilaporkan Tewas

Penampakan mobil yang terbakar hebat di jalan Tol dekat Exit Tol Pungkruk, Sidoharjo, Sragen, Jumat (18/12/2020). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan tol Sragen tepatnya di dekat jalur exit tol Pungkruk, Sidoharjo, Sragen, Jumat (18/12/2020) siang.

Sebuah mobil dilaporkan terbakar hebat usai menabrak pembatas jalan tol di lokasi kejadian. Satu orang dikabarkan tewas dalam insiden tragis itu.

Data yang dihimpun dari berbagai sumber, insiden kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 13.10 WIB. Lokasi kejadian berada di atas jembatan fly over Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Mobil yang terbakar diketahui berwarna putih. Namun jenis mobilnya belum diketahui. Pun dengan identitas pengemudi atau korban jiwa di dalamnya, juga masih dalam penanganan petugas.

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi melalui Kapolsek Sidoharjo, AKP Agung Ari Purnowo membenarkan kejadian itu. Menurut informasi sementara, mobil terbakar hebat usai menabrak pembatas jalan di tol.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Menabrak pembatas jalan kemudian terbakar. Informasi yang kami terima, ada satu korban meninggal dunia di dalam mobil,” paparnya.

Namun, Kapolsek menyampaikan kasus tersebut sudah ditangani oleh petugas dari tim unit laka Satlantas Polres Sragen.

“Saat ini sedang proses evakuasi. Semua yang menangani dari Satlantas,” tandasnya. Wardoyo

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com