JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Deretan Ucapan dan Quote Natal dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, Pas untuk Status dan Dikirim Via WA

Ilustrasi Natal. Pexels
ย ย ย 

TRIBUNNEWS.COM — Deretan ucapan Natal dalam Bahasa Inggris dan Indonesia. Besok Jumat (25/12/2020) merupakan Hari Raya Natal tahun 2020.

Bagi Anda yang merayakan, jangan lupa untuk menyiapkan berbagai ucapan Natal. Selain ucapan, kamu juga bisa share berbagai quote Natal berikut ini.

Ucapan dan quote Natal ini bisa kamu share ke media sosial mulai dari Instagram, Facebook, Twitter atau sosial media lain.

Selain ditujukan untuk teman, ucapan Natal ini juga bisa kamu berikan untuk keluargamu bahkan pasanganmu.

Berikut Tribunnews rangkum ucapan Natal dan quote Natal dikutip dari Serenata Flowers dan Good House Keeping dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Christmas Greetings atau Ucapan Natal

1. Harapan khusus aku untukmu dan semua orang yang dekat denganmu. Semoga Kamu memiliki Natal yang lebih istimewa dari sebelumnya. Semoga Yesus memberkati Kamu dengan berlimpah.

My special wishes to you and to all those too are close to you. May you have a Christmas that is more special than it has ever been. May Baby Jesus bless you abundantly.

2. Saat Kamu merayakan kemuliaan musim ajaib ini, semoga rumah Kamu dipenuhi dengan cinta, kedamaian, dan kegembiraan. Semoga berkat-berkat ini mengikuti Kamu sepanjang Tahun Baru.

As you celebrate the glory of this miraculous season, may your home be filled with love, peace, and joy. May these blessings follow you throughout the New Year.

3. Semoga Natal ini menjadi akhir yang pas untuk tahun yang sukses bagi Kamu. Semoga Tahun Baru membawa harapan baru dan awal yang cerah.

May this Christmas be a fitting ending to a successful year for you. May the New Year bring fresh hopes and bright beginnings.

4. Mengirimkan keinginan yang bijaksana dengan cara Kamu di musim Natal ini. Semoga harta dan tradisi Natal memenuhi hati Kamu dengan harapan dan kebahagiaan.

Sending thoughtful wishes your way this Christmas season. May the treasures and traditions of Christmas fill your heart with hope and happiness.

5. Selamat Natal, Biarkan hatimu menjadi ringan.

Have yourself a Merry little Christmas, Let your heart be light.

6. Aku mengucapkan Selamat Natal, aku mengucapkan Selamat Natal, aku mengucapkan Selamat Natal karena Kamu tersayang.

I wish you a Merry Christmas, I wish you a Merry Christmas, I wish you a Merry Christmas because youโ€™re so dear.

7. Semoga perjalanan Kamu aman di musim liburan ini dan selalu dari keluarga kami ke keluarga Kamu. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Wishing you safe travels this holiday season and always from our family to yours. Have a merry Xmas and a happy New Year.

8. Semoga musim Natal ini membawa Kamu lebih dekat dengan semua yang Kamu hargai di hati Kamu. Selamat Natal dan Tahun Baru!

May this Christmas season bring your closer to all those that you treasure in your heart. Have a Merry Christmas and a Happy New year!

9. Merayakan Natal itu baik, tetapi berbagi dengan orang lain bahkan lebih baik.

Keeping Christmas is good, but sharing it with others is even better.

10. Semoga semangat musim membawa Kamu lebih dekat dengan orang-orang yang sangat Kamu akungi. Semoga tahun ini menjadi tahun perayaan untuk semua orang, Selamat Natal untuk semua.

May the spirit of the season bring you closer to those whom you cherish so much. May this be a year of celebrations for everyone, Merry Christmas to all.

11. Berharap Natal Kamu adalah ukuran yang ideal untuk kesenangan dan tawa!

Hope your Christmas is an ideal measure of fun and laughter!

12. Aku berharap Santa baik untuk Kamu tahun ini karena Kamu hanya pantas mendapatkan yang terbaik. Selamat Natal dari keluarga kami untuk keluarga Kamu.

Baca Juga :  Usul Bansos Disetop Jelang Pilkada, KPK Diprotes Menko PMK

I hope Santa is good to you this year because you only deserve the best. Merry Christmas from our family to yours.

13. Sinterklas datang! Jangan lupa untuk menyiapkan kue dan susu dan letakkan di dekat pohon Natal! Selamat Natal!

Santaโ€™s coming! Donโ€™t forget to prepare cookies and milk and place them near the Christmas tree! Merry Christmas!

14. Selama hari istimewa ini, yang terpenting bukanlah berapa banyak hadiah yang ada di bawah pohon Natal, tetapi bahwa Kamu dikelilingi oleh cinta keluarga dan teman. Selamat Natal!

During this special day, what really matters in not how many presents are under the Christmas tree, but that you are surrounded by the love of family and friends. Merry Christmas!

15. Semoga Natal ini menjadi lebih baik dari yang Kamu harapkan. Selamat Natal untukmu. Pergilah dan sebarkan kegembiraan!

May this Christmas turns out to be better than you ever expected. Merry Christmas to you. Go out and spread the joy!

16. Mengirimkan semua cintaku dan berkat terpilih dari surga pada Natal ini. Semoga Kamu memiliki musim Natal yang cemerlang. Selamat Natal untuk Kamu dan orang yang Kamu cintai!

Sending you all my love and the choicest blessings from heaven this Christmas. May you have a brilliant Christmas season. Merry Christmas to you and your loved ones!

17. Mengucapkan Selamat Natal dan semoga festival ini membawa banyak kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup Kamu!

Wish you a Merry Christmas and may this festival bring abundant joy and happiness in your life!

18. Lonceng berbunyi dan semua orang bernyanyi, Ini Natal! Ini hari Natal! Semoga Kamu mendapatkan Selamat Natal dan Tahun Baru.

Bells are ringing and everyone is singing, Itโ€™s Christmas! Itโ€™s Christmas! Wishing you a Merry Christmas and a Happy New Year.

19. Selamat Natal, dan semoga tahun baru ini membawakanmu kegembiraan dan tawa. Menjadi bahagia adalah keinginan terbesar dalam hidup.

Merry Christmas, and may this new year bring you joy and laughter. To be happy is the greatest wish in life.

20. Aku berharap Santa membawakan Kamu hadiah kebahagiaan yang tidak pernah berakhir pada Natal ini! Semoga Kamu dan keluarga diberkati dengan limpah. Selamat Natal dan Tahun Baru yang Sejahtera!

I wish Santa brings you the gift of never-ending happiness this Christmas! May you and your family be blessed abundantly. Merry Christmas and a Prosperous New Year!

21. Lonceng gemerincing, lonceng gemerincing, gemerincing sepanjang jalan, Semoga Kamu diberkati Natal ini dengan kedamaian dan cinta sepanjang hari! Selamat natal dan tahun baru!

Jingle bells, jingle bells, jingle all the way, May you be blessed this Christmas with peace and love all day! Merry Christmas and a Happy New Year!

22. Tidak setiap hari terjadi bahwa kita bangun untuk pagi hari Natal yang cerah dan indah. Manfaatkan hari ini sebaik mungkin. Selamat Natal.

Not everyday does it happen that we get to wake up to a bright and beautiful Christmas morning. Make the most of today. Have a lovely Christmas.

23. Semoga Kamu dan keluarga Kamu sehat, bahagia, damai, dan sejahtera di musim liburan ini dan di Tahun Baru yang akan datang. Semoga keajaiban Natal mengisi hatimu sepanjang tahun.

Wishing you and your family health, happiness, peace and prosperity this holiday season and in the coming New Year. May the magic of Christmas fill your heart all year long.

Baca Juga :  TPN Ganjar-Mahfud Serahkan Bukti Tambahan Sebanyak 15 Kontainer ke MK

24. Selamat Natal! Luangkan waktu untuk merayakan keinginan, nilai, dan kasih akung Kamu dengan orang yang Kamu cintai. Semoga sukses.

Have a great Christmas! Take the time to celebrate your desires, values and affections with your loved ones. Wishing you all the best.

25. Semoga Natal ini mengisi hati Kamu dengan kehangatan, kedamaian, dan kegembiraan! Selamat Natal yang Kudus dan Terberkati!

May this Christmas fill your hearts with warmth, peace and joy! Have a Holy and a Blessed Christmas!

Christmas Quotes atau Quote Natal

1. Hal yang menyenangkan tentang Natal adalah hal itu wajib, seperti badai, dan kita semua menjalaninya bersama. – Garrison Keillor

A lovely thing about Christmas is that it’s compulsory, like a thunderstorm, and we all go through it together. – Garrison Keillor

2. Natal bukan hanya satu hari. Itu adalah kerangka berpikir. – Valentine Davies

Christmas isnโ€™t just a day. Itโ€™s a frame of mind. – Valentine Davies

3. Malam Natal adalah malam lagu yang membungkus dirimu seperti syal. Tapi itu menghangatkan lebih dari tubuhmu. Itu menghangatkan hatimu … mengisinya, juga, dengan melodi yang akan bertahan selamanya. – Bess Streeter Aldrich

Christmas Eve was a night of song that wrapped itself about you like a shawl. But it warmed more than your body. It warmed your heart … filled it, too, with melody that would last forever. – Bess Streeter Aldrich

4. Natal sama sekali bukan acara eksternal, tapi sepotong rumah yang ada di dalam hatinya. – Freya Stark

Christmas is not an external event at all, but a piece of oneโ€™s home that one carries in oneโ€™s heart. – Freya Stark

5. Aku lebih suka gaya retro menghabiskan Natal seperti yang dilakukan Yusuf dan Maria – bepergian dengan susah payah kembali ke tempat kelahiran Kamu untuk dihitung, tanpa jaminan tempat tidur ketika Kamu sampai di sana. – Tina Fey

I prefer the retro chic of spending Christmas just like Joseph and Mary did โ€” traveling arduously back to the place of your birth to be counted, with no guarantee of a bed when you get there. – Tina Fey

Baca juga: Pesan dan Tema Natal Tahun 2020 dari PGI – KWI di Situasi Pandemi Covid-19

6. Aku tidak 100 persen yakin apa itu sugarplum, tetapi selama beberapa minggu setiap tahun aku selalu membayangkan mereka menari di kepala aku. – Jane Green

I am not 100 percent certain what a sugarplum is, but for a few weeks every year Iโ€™ve got visions of them dancing in my head anyway. – Jane Green

7. Yang terbaik dari semua hadiah di sekitar pohon Natal mana pun: kehadiran keluarga yang bahagia saling terikat satu sama lain. – Burton Hills

The best of all gifts around any Christmas tree: the presence of a happy family all wrapped up in each other. – Burton Hills

8. Natal adalah musim tidak hanya untuk bersukacita tetapi juga untuk refleksi. – Winston Churchill

Christmas is a season not only of rejoicing but of reflection. – Winston Churchill

9. Ide aku tentang Natal, apakah kuno atau modern, sangat sederhana: mencintai orang lain. – Bob Hope

My idea of Christmas, whether old-fashioned or modern, is very simple: loving others. – Bob Hope

10. Damai di bumi akan tetap ada, saat kita menjalani Natal setiap hari. – Helen Steiner Rice

Peace on earth will come to stay, when we live Christmas every day. – Helen Steiner Rice.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com