JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Di Tengah Pandemi, Mahasiswa ASMI Santa Maria Lakukan Aksi Berbagi

Bakti sosial mahasiswa Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta Sabtu (12/12/2020) siang di Panti Asuhan Putri Boro Kulon Progo DIY diterima oleh Sr.M.Christera OSF / dok Humas ASMI Santa Maria

IMG 20201213 WA0040
Bakti sosial mahasiswa Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta Sabtu (12/12/2020) siang di Panti Asuhan Putri Boro Kulon Progo DIY diterima oleh Sr.M.Christera OSF / dok Humas ASMI Santa Maria

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta Melakukan Bakti Sosial, sabtu (12/12/2020).

Bakti sosial yanhg dilaksanakan di Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Boro Kulon Progo DIY tersebut terhitung merupakan kegiatan penutup rangkaian perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2020/2021.

Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan sosial tersebut diwakili oleh tujuh mahasiswa Prodi Public Relations.

Mereka terdiri dari seorang mahasiswa dari angkatan 2018 dan enam orang mahasiswa dari angkatan 2019.

Kegiatan tersebut sebagai wujud syukur atas terlaksananya perkuliahan, sekaligus wujud cinta kasih kepada adik-adik Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Boro.

Baca Juga :  RT 05 Ledoksari Kepek Wonosari Kini Punya Situs Internet, Jadi Pionir di Gunungkidul

“Ini menjadi wujud syukur atas segala rejeki yang diperoleh dan rasa kepedulian kami pada sesama,” jelas Lusiana Sekar, mahasiswa peserta bakti sosial dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Sr. M. Christera OSF selaku pengurus di panti asuhan tersebut sangat senang dan terharu atas bantuan tersebut.

Pasalnya, di tengah pandemi Covid-19 seperti ini masih ada mahasiswa yang bisa menyempatkan waktunya untuk melakukan bakti sosial.

Baca Juga :  Bahaya Erupsi Merapi Mengarah ke Selatan-Barat Daya, 19 Kali Guguran dan Sekali Gempa Bybrid

“Terima kasih kepada teman-teman mahasiswa Public Relations Asmi Santa Maria Yogyakarta, yang telah berbagi kepada adik-adik di panti di tengah pandemi seperti ini masih mau berbagi, ” ujar Sr. M. Christera OSF.

Para mahasiswa pun berharap, bantuan itu dapat sedikit banyak dapat membantu anak-anak panti asuhan.

“Ya intinya kami ingin berbagi kebahagiaan dengan 66 anak yang ada di Panti tersebut. Karena sangatlah beruntung bagi anak-anak yang masih tinggal dengan keluarga sendiri,” lanjut Sekar. suhamdani