JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Dugaan Pembunuhan di Ngroto Kecamatan Kismantoro Wonogiri Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat korban pemotor terjun ke jurang / Pixabay
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Gempar, kasus dugaan pembunuhan terjadi di Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri. Seorang perempuan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa bersimbah darah.

Perempuan itu ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan, Minggu (27/12) malam. Camat Kismantoro Andika Krisnayana saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (28/12/2020) mengiyakan adanya peristiwa itu.

Baca Juga :  Cara Membedakan Jalan Nasional Provinsi dan Kabupaten, Cukup Lihat Warnanya Saja

Menurut dia, perempuan yang diduga korban pembunuhan itu ditemukan pada Minggu (27/12) pukul 23.00 WIB. Saat ditemukan, kondisi mayat korban bersimbah darah dan sangat mengenaskan.

Korban kala itu mengenakan celana warna putih dan semacam daster batik.

“Korban berjenis kelamin perempuan, usia sekitar 34 tahun,” beber dia.

Andika mengatakan, paska penemuan mayat tersebut, polisi langsung ke lokasi kejadian melakukan olah TKP. Saat ini, menurut dia, kasus tersebut sudah dalam proses penyelidikan Polsek Kismantoro dan Polres Wonogiri.

Baca Juga :  Kenapa Harus Piknik ke Objek Wisata Air di Wonogiri? Listnya Pantai Klothok Nampu hingga Waduk Gajah Mungkur

Camat Kismantoro menambahkan, berdasar informasi yang diterima terkait korban ada kemungkinan merupakan warga desa setempat. Namun sejauh ini pihaknya belum mengetahui siapa dan apa motif atau penyebab terjadinya peristiwa pembunuhan tersebut. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com