JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Magelang

Gelagatnya Mencurigakan, Pria Berinisial HS Ditangkap Polsek Magelang Selatan. Saat Sakunya Digeledah, Astaga Ternyata Bawa Barang Haram!

Foto/Humas Polda

konf 750x536 1
Foto/Humas Polda

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Unit Reskrim Polsek Magelang Selatan berhasil mengamankan seorang berinisial HS.

Pria paruh baya itu dibekuk usai didapati membawa 1 bungkus klip kecil sabu sabu seberat 1,15 gram yang dikemas dalam gulungan plastik.

Bertempat di Ruang Aula Mapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setyawan yang memimpin Konferensi Pers membenarkan bahwa pihaknya berhasil mengamankan HS yang kedapatan membawa sabu-sabu, Kamis (26/11/2020).

Baca Juga :  Hati-hati Bakar Pakaian Bekas. Gara-gara Bakar Pakaian Bekasnya, Sutarman Nyaris Kehilangan Rumah. Kok Bisa, Ini Ceritanya!

Dari penggeledahan saat penangkapan, Polisi mendapatkan 2 (dua) buah pipet kaca dan potongan sedotan yang menempel pada tutup botol. Barang itu didapatkan dari dalam saku HS.

“Tersangka sebelumnya juga pernah terlibat tindak pidana yang sama di wilayah Kabupaten Wonosobo,” tambah AKBP Nugroho Ari didampingi Kabag Ops Kompol Setyo dan Kapolsek Magelang Selatan Kompol M.Choirul Anwar.

Baca Juga :  Terapkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM), Polda Jateng Akan Gelar Operasi Yustisi Minimal 3 Kali Sehari di Daerah Ini

Akibat dari perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) subsider pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara paling lama 12 tahun penjara. Edward