JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Hilang Sejak Jumat Subuh, Pemuda Berusia 36 Tahun Asal Kebumen Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Sumur Tetangga

Petugas dari Polres Kebumen bersama sejumlah warga dan relawan mengevakuasi jenazah pemuda berinisial AP yang ditemukan tewas di dasar sumur milik warga Kelurahan Panjer, Kebumen. Foto : Istimewa

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Kelurahan Panjer, Kebumen, digegerkan dengan ditemukannya jasad seorang pemuda di dalam sumur. Temuan tersebut berawal dari bau busuk yang menyengat di sekitar lokasi penemuan jasad sejak Jumat (11/12/2020) lalu.

Warga yang curiga dengan munculnya bau menyengat itu pun mencoba mencari tahu asal bau tersebut. Kecurigaan warga semakin kuat setelah air yang disedot dari sumur mengeluarkan bau tak sedap.

Hingga akhirnya, pada Sabtu (12/12/2020), setelah dilakukan pengecekan di dalam sumur, ditemukan tubuh seorang pemuda yang sudah tidak bernyawa.

Diketahui kemudian, identitas jasad tersebut adalah pemuda berinisial AP yang berusia 36 tahun, warga Panjer.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan jenazah di dalam sumur tersebut. Diungkap oleh Iptu Sugiyanto, jenazad ditemukan berawal dari kecurigaan warga yang lantas mengecek sumur.

Baca Juga :  Diawali Cekcok, Sejumlah Pria Asal Medan Ini Bantai Teman Sendiri dengan Kelewang

“Saat dicek warga, di dalam sumur ada jenazah AP. Warga awalnya curiga saat air yang disedot melalui pompa air memiliki bau tak sedap,” terang Iptu Sugiyanto, saat dikonfirmasi.

Mengetahui temuan jenazah tersebut, lanjut Iptu Sugiyanto, selanjutnya warga setempat melapor ke Polres Kebumen. Tak lama, Polsek Kebumen bersama Inafis Polres Kebumen serta Puskesmas tiba di lokasi kejadian.

Diketahui sumur tempat ditemukannya jenazah AP merupakan milik salah seorang tetangga yang berada tidak jauh dari rumah orangtua AP.

“Di sekitar tempat kejadian perkara, kami tidak menemukan hal yang janggal. Kuat dugaan yang bersangkutan meninggal bukan karena tindak pidana. Ini juga sesuai keterangan tim medis dari Puskesmas,” papar Kasubbag Humas.

Baca Juga :  Wouw! 2 Pemuda Ini Edarkan Ganja dengan Cara Dicampur dengan Bumbu Dapur. Tapi Akhirnya Keok Dikukut Polisi

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, AP meninggalkan rumah sejak hari Jumat (11/12/2020) sekitar pukul 04.30 WIB sesaat setelah dibangunkan oleh orangtuanya untuk melaksanakan sholat subuh.

Setelah kejadian itu, AP bak ditelan bumi tak kelihatan di sekitar rumah, hingga akhirnya ditemukan meninggal di dalam sumur. Saat ini jenazah telah diserahkan kepada anggota keluarga untuk dimakamkan. Edward

Artikel ini telah tayang di JOGLOSEMARNEWS.COM dengan judul Berawal dari Bau Busuk Menyengat, Pemuda Asal Kebumen Ditemukan Tewas di Dasar Sumur