JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Jangan Kasih Kendor Lur Prokesnya, Kasus Masih Meroket Pasien Meninggal Gegara COVID-19 di Sukoharjo Tambah 2 Lagi, Kasus Baru Melonjak 35 Dalam Sehari

Info perkembangan COVID-19 di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   
Info perkembangan COVID-19 di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kembali hanya dalam waktu sehari terjadi penambahan kasus pasien COVID-19 yang meninggal di Sukoharjo sebanyak tiga orang.

Bukan hanya itu ada juga penambahan untuk kasus baru yang cukup banyak. Tercatat kasus baru melonjak sebanyak 35 buah dalam satu hari.

Dengan adanya penambahan itu kini jumlah pasien meninggal lantaran terpapar virus Corona sudah mencapai angka 118. Sehari sebelumnya masih 116 orang.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Selain itu total kasus terkonfirmasi positif terpapar virus Corona juga terus saja meroket. Bahkan angkanya sudah tembus 2.273 orang.

Informasi yang dihimpun dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Kamis (16/12/2020), akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo saat ini berada di angka 2.273. Pada hari sebelumnya angkanya masih 2.238, atau terjadi lonjakan 35 kasus baru.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sedangkan untuk pasien sembuh saat ini adalah 1.751 orang. Angka ini bertambah sebanyak enam dari beberapa hari sebelumnya yang masih 1.744 orang.

Kasus positif aktif terperinci menjadi 237 orang isolasi mandiri, empat orang isolasi rumah sehat, dan 163 orang menjalani rawat inap dirumah sakit. Kontak Erat mencapai 6.562, kasus suspek Corona ada 973 orang. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com