JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Lantik Pejabat Pengelola BLUD STP dan Bank Solo, Rudy Berharap Bank Solo Benar-benar Bermanfaat bagi Masyarakat

Wali kota Solo FX Hadi Rudyatmo melantik Pejabat Pengelola Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Solo Techno Park (STP) dan Dewan Pengawas BPR Bank Solo, Rabu (30/12/2020). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wali kota Solo FX Hadi Rudyatmo melantik Pejabat Pengelola Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Solo Techno Park (STP) dan Dewan Pengawas BPR Bank Solo, Rabu (30/12/2020). Pelantikan dilakukan di Pendaphi Gedhe kompleks Balaikota Solo.

Beberapa nama yang dilantik yaitu Yudit Cahyantoro Nyoto Saputro S.T, M.T sebagai pimpinan BLUD UPT Solo Technopark pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Solo.

Kemudian Untung Priyohananto, S.E sebagai Pejabat Teknis Umum BLUD UPT Solo Technopark pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Solo, serta Christian Ardinto, S.T sebagai Pejabat Teknis Pelayanan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Solo.

Baca Juga :  Peringati Hari Konsumen Nasional, Paknas Gelar Diskusi Reposisi Hak Konsumen Tembakau

Kemudian Kinkin Sultanul Hakim, SH, MM sebagai Ketua Dewan Pengawas BPR Bank Solo. Dalam sambutannya Rudy berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik, berpegang pada filosofi pion pada permainan catur.

“Pion akan selalu berjalan lurus, pion sebagai prajurit yang idealis yang selalu on the track. Dalam Bahasa Jawa, pion juga bermakna sebagai Pangimbang Ing Ombake Negara, sehingga dapat menjadi penyeimbang di dalam apapun yang terjadi di sebuah negara,” urainya.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

Rudy juga berharap, pejabat-pejabat yang baru dapat jabatan tersebut dapat mengembangkan apa yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya.

“Untuk bisa mengembangakan Solo Technopark dan BPR Bank Solo agar dicintai masyarakat dan BPR Bank Solo dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” tukas Rudy. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com