JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Mas Adam Tampil Tanpa Kumis! Suami Inul Daratista Itu Bikin Netizen Heboh. Inul: Auto Terkedjoet

Pedangdut Inul Daratista bersama sang suami, Adam Suseno. Foto: Instagram/inul.d

JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen Indonesia pagi ini heboh gara-gara foto yang diunggah di akun Instagram milik Inul Daratista. Penyanyi dangdut mengunggah sebuah foto pria yang tampak tak asing.

Ternyata, foto yang diunggah Inul itu adalah sang suami, Adam Suseno. Namun yang beda, sosok pria yang dikenal dengan panggilan Mas Adam itu tidak memiliki kumis.

Inul pun menuliskan bahwa ternyata sang suami yang selama ini lekat dengan kumis tebalnya yang khas kini tampil tanpa kumis. Hal itu menurut Inul baru pertama kali ia lihat sejak dirinya berkenalan dengan pasangannya itu.

Baca Juga :  Tak Hadir Wajib Lapor di Polda Metro Jaya, Gisel Izin Jalani Isolasi Mandiri Usai Sempat Kontak dengan Orang Positif Covid-19

“Seumur hidup aku kenal sama mas Adam, baru kali ini aku liat mas Adam tanpa kumis.. AUTO TERKEDJOET.. Ya ampun yaaank.. gubraakkk,” tulis Inul di bagian keterangan unggahannya.

adam inul
Tangkapan layar unggahan Inul Daratista di Instagram yang memperlihatkan foto sang suami, Adam Suseno tanpa kumis. Foto: Instagram/inul.d

Ternyata tidak hanya sang istri yang terkejut dengan penampilan Adam Suseno, para netizen juga terkejut hingga nama “Mas Adam” pun sempat menjadi trending di media sosial.

Tak hanya netizen, para rekan Inul Daratista pun menuliskan komentarnya di unggahan foto tersebut. “Ada yang ilang tapi bukan ulet bulu,” tulis Natalie Sarah.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Ungkap Rizieq Shihab Sakit di Dalam Tahanan, Kondisi Kesehatannya Kadang Mengkhawatirkan. Netizen Ramai Doakan Kesembuhan, Tagar #SyafakallahIBHRS Trending di Twitter

“Opo iki!! Fix gw ga bisa pake becandaan semua yang berkumis ge panggil ‘Mas Adam-Inul?’ lagi pas nge-host. So sad,” tulis presenter John Martin.

“Huwaaaw, mas Adam identik sama kumisnya malah ilang.. tapi keliatan makin muda yo mbak,” komentar penyanyi Siti Liza.

Belum diketahui apakah suami Inul Daratista itu benar-benar sudah mencukur kumisnya atau foto tersebut hanya hasil editan. Pasalnya, pasangan yang menikah pada tahun 1995 itu memang kerap mencoba berbagai fitur pengedit dan aplikasi untuk sekadar candaan.