JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Jumat 4 Desember 2020: Sragen Karanganyar Kemungkinan Hujan Lebat, Solo Semarang Hanya Hujan Ringan

Ilustrasi hujan. Foto: pexels.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Curah hujan masih merata di sebagian besar wilayah Jawa Tengah, pada besok Jumat (4/12/2020). Hujan lebat kemungkinan akan terjadi di Sragen dan Karanganyar, sementara Kota Solo dan Semarang hanya akan diguyur hujan intensitas ringan hingga sedang.

Demikian menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Jumat, 4 Desember 2020 selengkapnya:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari kemungkinan bakal berawan, sementara siang hingga malam hari diperkirakan turun hujan dengan intensitas sedang. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 75-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pada pagi hari kemungkinan akan cerah berawan, sementara siang hari berawan dan malam hari diperkirakan turun hujan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari kemungkinan turun hujan. Suhu udara antara 22-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 75-95 persen.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang hingga malam kemungkinan turun hujan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pada pagi hari kemungkinan akan cerah berawan, sementara hujan diperkirakan bakal turun sejak siang hingga malam hari. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hingga siang hari kemungkinan akan berawan, sementara malam diperkirakan akan turun hujan ringan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-95 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi hari kemungkinan cerah berawan, sementara siang hingga malam diperkirakan turun hujan. Suhu udara antara 21-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pada pagi hari kemungkinan cerah berawan, sementara siang hari akan turun hujan lebat dan malam turun hujan ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok bakal cerah berawan pada pagi hari, sementara pada siang hari turun hujan sedang, dan malam kemungkinan akan turun ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hari kemungkinan cerah berawan, kemudian siang hari akan turun hujan lebat dan malam hujan ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hari kemungkinan cerah berawan, kemudian siang hingga malam hari kemungkinan akan turun hujan intensitas sedang. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari diperkirakan turun hujan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com