JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Rabu 16 Desember 2020: Mendung Merata di Pagi Hari, Semarang Hujan sejak Siang hingga Malam

Ilustrasi cuaca mendung. Foto: pexels.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Cuaca mendung diperkirakan bakal merata di seluruh wilayah Jawa Tengah pada besok Rabu (16/12/2020) di pagi hari. Hujan kemungkinan turun pada siang hingga malam hari, dengan sejumlah daerah berpeluang diguyur hujan lebat disertai petir.

Untuk Kota Solo dan sekitarnya, kemungkinan berawan sepanjang hari dari pagi hingga malam. Namun hujan kemungkinan bisa turun pada siang hari di Sragen pada malam hari.

Demikian menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Rabu, 16 Desember 2020 selengkapnya:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari kemungkinan berawan, siang hari akan turun hujan lebat, sementara malam hari turun hujan intensitas sedang. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 75-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pada pagi hingga siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari akan turun hujan intensitas sedang. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Baca Juga :  6 Tahun Jadi Misteri, Akhirnya Terungkap Suami di Makassar Ini Bunuh Isteri Lalu Menguburnya dengan Semen

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari akan berawan, kemudian siang hari mungkin turun hujan lebat disertai petir, sementara malam hari diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 75-95 persen.

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi hari akan berawan, sementara siang hingga malam hari diperkirakan bakal turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok sepanjang hari akan berawan. Mendung diperkirakan bakal menyelimuti sejak pagi hingga malam hari. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hingga siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari berpeluang turun hujan ringan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok sejak pagi hingga malam hari kemungkinan bakal berawan. Awan mendung akan menyelimuti sepanjang hari. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Baca Juga :  Terood Putus, Bus Eka Pun Gasak Pohon Hingga Tumbang di Nganjuk

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pada pagi hingga malam hari diperkirakan bakal berawan. Langit akan tertutup awan mendung sejak pagi hingga malam hari. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok sepanjang hari kemungkinan berawan. Awan mendung akan menutupi langit sejak pagi hingga malam hari. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hingga siang hari akan berawan, sementara malam hari kemungkinan turun hujan intensitas sedang. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hingga malam hari kemungkinan bakal berawan. Cuaca mendung akan menyelimuti sepanjang hari. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok sepanjang hari akan berawan. Cuaca mendung diperkirakan menyelimuti sejak pagi hingga malam hari. Suhu udara antara 25-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com