JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sragen Berduka, Pengusaha Pupuk Kondang Haji Nardi Meninggal Dunia. Sempat Cari Donor Plasma, Dimakamkan Protokol Covid-19 

Kenangan H Sunardi pengusaha pupuk organik asal Bener, Ngrampal, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar duka menghampiri Sragen. Salah satu pengusaha kondang sekaligus produsen pupuk organik Petroganik, H. Sunardi tutup usia.

Pengusaha kelahiran Benersari, Desa Bener, Ngrampal, Sragen itu meninggal dunia, Kamis (24/12/2020). Ia mengembuskan nafas terakhirnya di usia 65 tahun.

Data yang dihimpun dari kerabat, almarhum mengembuskan nafas terakhir di RS dr Oen Solobaru pada posisi pukul 02.30 WIB.

Baca Juga :  Geger Ada Pengantin Kebingungan Karena Ring Kawinnya Manjing Tak Bisa Dilepas Sampai Membengkak. Tergopoh-gopoh Datang ke Satpol PP Sragen, Butuh Perjuangan Satu Jam Pakai Benang

Almarhum meninggal akibat didera sakit dan sempat menjalani perawatan di RS dr Oen Solo.

Pengusaha yang juga merintis pondok pesantren itu sempat membutuhkan donor plasma konvaselen darah A plus.

“Iya. Almarhum meninggal dunia pukul 02.30 WIB. Tadi dimakamkan pukul 09.00 WIB di pemakaman keluarga,” papar Bu Neli, manajemen pengelola PT Sri Murni Jaya, milik almarhum kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (24/12/2020).

Baca Juga :  Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Pendakwah Asal Madinah yang Cinta Indonesia

Ia mengatakan almarhum dimakamkan dengan protokol covid-19. Pemakaman dilaksanakan oleh petugas dengan pakaian APD lengkap. Jenazah dibawa dari ambulans rumah sakit langsung dibawa ke lokasi pemakaman.

“Iya, barusaja tadi dimakamkan pukul 09.00 WIB sesuai protokol kesehatan,” imbuh kerabat almarhum, Darmawati.

Almarhum meninggal dengan meninggalkan seorang istri dan lima orang anak. Selamat jalan Pak Haji Nardi! (Wardoyo)