JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Mobil Yang Hangus Terbakar Hebat dan Tewaskan Satu Orang di Jalur Tol Pungkruk Sidoharjo Sragen Bernopol AB 1866 AJ

Kondisi bangkai mobil yang kecelakaan dan terbakar hebat di jalur tol Sidoharjo, Sragen, Jumat (18/12/2020). Foto/Wardoyo
PPDB
PPDB
PPDB

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut mobil terbakar hebat di jalan tol Sragen tepatnya di dekat jalur exit tol Pungkruk, Sidoharjo, Sragen, Jumat (18/12/2020) siang, terungkap.

Mobil yang hangus terbakar hebat usai menabrak pembatas jalan tol itu diketahui berpelat nomor Jogja.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , mobil warna putih itu bernopol AB 1866 AJ. Satu orang dikabarkan tewas dalam insiden tragis itu.

Pelat nomor itu terungkap ketika bangkai mobil dievakuasi ke Mapolres Sragen, Jumat (18/12/2020) siang. Mobil nahas itu dievakuasi ke Mapolres dengan menggunakan mobil derek PT Jasa Marga Solo-Ngawi (JSN).

Baca Juga :  Tegas, Kapolri Instruksikan Seluruh Polda dan Polres Tangkap Semua Preman yang Meresahkan. Diminta Rilis Setiap Penangkapan Preman!

“Tadi waktu kami evakuasi masih terbakar. Tadi dipadamkan dulu. Mobilnya sudah hangus,” ujar petugas derek, Ferianto ditemui di lokasi.

Data yang dihimpun dari berbagai sumber, insiden kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 13.10 WIB. Lokasi kejadian berada di atas jembatan fly over Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen.

Mobil yang terbakar diketahui berwarna putih. Namun jenis mobilnya belum diketahui. Pun dengan identitas pengemudi atau korban jiwa di dalamnya, juga masih dalam penanganan petugas.

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi melalui Kapolsek Sidoharjo, AKP Agung Ari Purnowo membenarkan kejadian itu. Menurut informasi sementara, mobil terbakar hebat usai menabrak pembatas jalan di tol.

Baca Juga :  Usai Cetak Rekor Tertinggi, Covid-19 Sragen Terus Meledak. Hari ini 135 Warga Kembali Positif Terpapar dan 2 Meninggal, Total Sudah 8.267 Positif dan 570 Warga Meninggal Dunia

“Menabrak pembatas jalan kemudian terbakar. Informasi yang kami terima, ada satu korban meninggal dunia di dalam mobil,” paparnya.

Namun, Kapolsek menyampaikan kasus tersebut sudah ditangani oleh petugas dari tim unit laka Satlantas Polres Sragen.

“Saat ini sedang proses evakuasi. Semua yang menangani dari Satlantas,” tandasnya.

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi mengaku masih menunggu laporan dari Kasat Lantas. Wardoyo