JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ketua DPC PDIP Karanganyar Siapkan Karpet Merah untuk Rober Christanto Maju Pilkada 2024. Sinyal Tutup Pintu untuk Kader Lain?

Foto/Beni

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo menegaskan partainya mendorong dan mendukung Rober Christanto maju sebagai Calon Bupati Karanganyar pada Pilkada Karanganyar 2024 mendatang.

Rober yang saat ini menjabat wakil bupati mendampingi Juliyatmono, dinilai sebagai kader terbaik sekaligus potensial yang dimiliki PDIP Karanganyar saat ini.

“Kita berikan kesempatan yang pertama dan seluas-luasnya pada Rober Christanto untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada 2024. HUT Ke-48 ini adalah momentumnya untuk modal PDIP merebut kursi bupati,” paparnya di sela peringatan HUT ke-48 PDIP di Kantor DPC PDIP Karanganyar, Minggu (10/1/2021).

Baca Juga :  Bupati Juliyatmono: Karanganyar Kehilangan Sosok Besar Rohadi Widodo

Ketua DPRD Karanganyar itu menjelaskan tugas partai diantaranya adalah mempersiapkan kader-kadernya untuk memenangkan pertarungan politik.

Termasuk di kontestasi Pilkada Karanganyar tahun 2024 mendatang. Dari berbagai sudut pertimbangan, partai mendorong Rober Christanto.

Baca Juga :  Karanganyar Berduka, Mantan Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo Tutup Usia

Bagus menyebut ada aspek loyal, kinerjanya sebagai pengurus partai juga bagus serta populer di masyarakat dan posisinya terkini sebagai orang nomor dua di Karanganyar sebagai Wakil Bupati.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com