JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sederhana tapi Sarat Makna, HUT ke-48 PDIP di Sragen Diisi Penanaman Pohon dan Bagi Tumpeng. Ketua DPC: Jaga Lingkungan untuk Anak Cucu Kita!

Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati (kanan) dan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat menyerahkan tumpeng untuk dibagikan ke masyarakat dalam HUT ke-48 PDIP, Minggu (10/1/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Sragen menggelorakan semangat untuk kembali menjaga dan mencintai lingkungan.

Karenanya, penanaman pohon dan menjaga kebersihan sungai menjadi kegiatan yang dipilih untuk memeringati HUT ke-48 PDIP, Minggu (10/1/2021).

Diawali dengan upacara di Sekretariat DPC, perayaan HUT kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon di dua lokasi yakni di SBI Kroyo dan di sepanjang ruas Waduk Kembangan.

Baca Juga :  Sekda Jateng: Ada BPJS, Masyarakat Dikit-Dikit Berobat!

Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati mengatakan peringatan HUT kali ini sengaja digelar sederhana mengingat situasi negeri yang masih dilanda pandemi.

Selain itu, menyelaraskan dengan tema HUT dari DPP yakni Cinta Ciliwung, perayaan di Sragen pun diisi dengan kegiatan bertema lingkungan yakni penanaman pohon.

Baca Juga :  Bandar Pil Koplo Masaran Digerebek, Diamankan 13.200 Butir Trihex dan Tramadol Siap Edar

“Kami tadi pagi sembari sepedaan terbatas juga tanam pohon di taman kota SBI Kroyo dan beberapa ruas Waduk Kembangan,” paparnya kepada wartawan, Minggu (10/1/2021).

Ia menyampaikan penanaman pohon itu sebagai perwujudan bahwa PDI Perjuangan merupakan partai politik yang peduli dengan kelestarian lingkungan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com