JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Anggota DPR RI Paryono Sebut Keputusan Presiden Tunjuk Komjen Listyo Sigit Sebagai Calon Kapolri, Sudah Tepat. “Yakin Saja yang Terbaik!”

Paryono. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Anggota Komisi II DPR RI dari PDIP, Paryono meyakini pertimbangan Presiden Jokowi mengajukan Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri adalah tepat.

Pasalnya Komjen Listyo memiliki banyak pengalaman dan prestasi dan juga mantan Ajudan Presiden Jokowi.

Sehingga presiden diyakini sudah banyak mengetahui dalam kinerja dan sosoknya.
Untuk itu tidaklah heran jika Presiden Jokowi menaruh ekspektasi tinggi terhadap Komjen Sigit Listyo yang saat ini bola sedang pembahasan di DPR RI.

Baca Juga :  Di Plosorejo, Paryono Serap Aspirasi Warga Miskin dan Buka Outlet Cek Kesehatan Gratis serta Bagikan Ratusan Sembako

“Kami sangat meyakini ketika presiden mengajukan calon tunggal Kapolri kepada DPR RI berarti Presiden sangat memahami dan mengetahui sosok Komjen Listyo,” tandasnya saat ditemui Minggu (16/01/2021) di Karanganyar.

Menurut mantan Wakil Bupati Karanganyar tersebut, sosok Komjen Listyo Sigit diyakini lebih lincah dan penuh pemikiran inovatif jika terpilih menjadi Kapolri.

Baca Juga :  Momen Kedekatan Pengusaha Asal Sragen Billy Beras Bersama Tim Thomas Cup di Bali. Sempat Foto Bareng Rival Terberat Kevin/Marcus

Ia pun mendukung langkah Presiden Jokowi mengajukan nama Listyo menjadi Kapolri.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua