JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Awas, Jalan Sragen-Solo di Wilayah Masaran Macet Parah hingga 1 Kilometer. Ada Perbaikan Jalan, Arus Dibuka Tutup!

Antrian kendaraan terlihat di ruas jalan Solo-Sragen wilayah Masaran akibat sistem buka tutup karena ada perbaikan jalan. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masyarakat dan pengendara agaknya harus waspada jika melintasi jalur Solo-Sragen tepatnya di ruas Masaran.

Pasalnya, sejak tiga hari terakhir, ruas jalur di wilayah tersebut diwarnai antrian panjang dan kemacetan. Adanya perbaikan jalan menjadi penyebab arus lalu lintas terpaksa diberlakukan sistem buka tutup.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , antrian kendaraan di wilayah Masaran terjadi sejak Jumat (8/1/2021). Hal itu bersamaan dengan adanya proyek perbaikan ruas jalan.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Jalan di sisi barat yang sudah rusak dikeruk dan ditambal lagi dengan aspal baru. Proses ini membuat separuh sisi jalan terpaksa ditutup.

“Iya macetnya agak panjang. Ada perbaikan jalan mulai dari sebelah Utara pertigaan Masaran. Sudah sejak Jumat saya lewat sudah dibuka tutup dan macet panjang,” papar Anto (28) salah satu warga Sragen kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (10/1/2021).

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Belum diketahui sampai kapan proyek perbaikan itu akan berlangsung. Terpisah Kabid Bina Marga DPUPR Sragen, Albert Pramono Susanto mengatakan ruas jalur Sragen-Solo merupakan jalan nasional.

Sehingga tanggungjawab perbaikan ada di pemerintah pusat. Pun dengan proyek perbaikan yang saat ini berlangsung juga dikerjakan oleh pusat.

“Mungkin satu paket dengan proyek jalan Palur-Mantingan. Karena itu jalan nasional. Kami tidak mengetahui detailnya,” paparnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com