JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Didukung Maju Cabup Karanganyar 2024 oleh DPC, Nggak Nyangka Begini Jawaban Rober Christanto!

Rober Christanto. Foto/Beni

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto tidak memberikan komentar dan hanya tersenyum saja saat dikonfirmasi perihal dorongan dari Ketua DPC PDIP ke Pilkada 2024.

Hanya saja Rober menyiratkan sinyal siap mengalir saja. Ia menyebut bahwa kehidupan dijalani mengalir saja.

Saat ini dirinya fokus bekerja dan mengabdi guna memberikan yang terbaik pada rakyat Karanganyar.

“Soal itu belum ada komentar karena saya fokus berjuang dan membangun mengabdi pada masyarakat,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (11/1/2021).

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Jalan Solo-Tawangmangu. Jupiter Vs Revo, Satu Remaja Tewas

Sebelumnya Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo menegaskan partainya mendorong dan mendukung Rober Christanto maju sebagai Calon Bupati Karanganyar pada Pilkada Karanganyar 2024 mendatang.

Rober yang saat ini menjabat wakil bupati mendampingi Juliyatmono, dinilai sebagai kader terbaik sekaligus potensial yang dimiliki PDIP Karanganyar saat ini.

“Kita berikan kesempatan yang pertama dan seluas-luasnya pada Rober Christanto untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada 2024. HUT Ke-48 ini adalah momentumnya untuk modal PDIP merebut kursi bupati,” paparnya di sela peringatan HUT ke-48 PDIP di Kantor DPC PDIP Karanganyar, Minggu (10/1/2021).

Baca Juga :  Kabar Baik Gaes! CFD Karanganyar Dibuka Kembali

Ketua DPRD Karanganyar itu menjelaskan tugas partai diantaranya adalah mempersiapkan kader-kadernya untuk memenangkan pertarungan politik.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua