JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Catat, 4 Rekanan Sudah Masukkan Dokumen untuk Lelang Proyek Miliaran di Karanganyar. Salah Satunya Gedung MPP

Ilustrasi pengerjaan proyek jalan. Foto/Dok JSNews

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM
Sebanyak 4 rekanan dilaporkan telah menyerahkan dokumen kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP) dalam pengadaan barang dan jasa tahun 2021.

Empat rekanan tersebut masing-masing 2 dokumen penawaran untuk pengadaan barang dan jasa DPU PR, pembangunan gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) serta pengadaan barang dan jasa lainnya serta konstruksi interior Perpustakaan dan Arsip Daerah yang telah diproses dengan nilai proyek sebesar Rp 900 juta.

Baca Juga :  Bikin Resah Masyarakat, Ipda Nia Langsung Turun Tangan. Sikat 32 Motor dan 14 STNK di Jalan Lawu Karanganyar

“Sudah tayang dan masuk dalam tahapan proses penawaran,” kata Kepala ULP Setda Karanganyar, Sunarto Kamis (21/01/2021).

Menurut Sunarto, untuk tahun anggaran 2021, sesuai engan intsruksi bupati, pihakanya telah mengeluarkan surat terkait pelaksanaan pekerjaaan di masing-masing Organisasi perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga :  Bank Daerah Karanganyar Dapat Penghargaan Kategori Exellent dari Majalah Info Bank. Peringkat Ketiga se-Soloraya

Surat pertama, Sunarto menjelaskan agar masing-masing OPD diminta untuk segera membuat rancangan umum pengadaan di masing-masing OPD.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua