JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

DJ Seksi Dinar Candy Kembali Bikin Sensasi, Buka Sayembara untuk Cari Pacar. Pemenang Bakal Disewa selama 1 Bulan dan Digaji Rp100 Juta

Selebritas Dinar Candy. Foto: Instagram/dinar_candy

JOGLOSEMARNEWS.COM Selebritas Dinas Candy kembali bikin sensasi. Setelah sempat menghebohkan netizen dengan kabar jual celana dalam Rp50 juta, kali ini wanita yang dikenal sebagai DJ itu membuka sayembara untuk mencari pacar.

Melalui akun media sosial Instagram miliknya, @dinar_candy, perempuan 27 tahun itu mengunggah cara dan persyaratan bagi para pria single yang berminat untuk menjadi kekasihnya.

Dalam unggahannya, Dinas Candy mengaku bosan menjomlo dan ingin mencari pasangan. Ia bahkan bersedia membayar pria yang terpilih sebagai kekasihnya sebesar Rp100 juta untuk menjadi pacar sewaan selama satu bulan.

“Hai guys, aku bosan jomlo. Jadi aku mau cari pacar sewaan yang bakal aku sewa selama 1 bulan dan aku gaji Rp100 juta,” katanya dalam video yang diunggah pada Kamis (21/1/2021) lalu.

Dinar Candy pun menjelaskan bahwa pacar sewaan yang terpilih nantinya harus menemani dirinya selama satu bulan dan melakukan kegiatan seperti berfoto bersama untuk diunggah ke Instagram, membuat video TikTok, juga jalan-jalan ke mal.

Baca Juga :  Ramai Nissa Sabyan Disebut Jadi Selingkuhan dan Pelakor, Sang Ayah Tegas Membantah: Semua Itu Nggak Benar

Para pria yang berminat cukup mengirimkan foto selfie dan satu badan tanpa edit dan juga keterangan diri termasuk usia, ke nomor yang dimaksud. Untuk usia, Dinar Candy memberi kriteria khusus, yakni harus antara 20-35 tahun.

“Kalian tinggal kirim foto dan umur ke nomor di bawah ini (+62 81996885588),” katanya.

Dinar pun mengaku serius dengan sayembara yang digelarnya. Bahkan, ia tidak menutup kemungkinan jika nantinya merasa saling cocok maka mereka bisa sampai ke jenjang pernikahan.

“Cuma jadi pacar sewaan dulu ya sementara, kalau akunya jatuh hati, ya kita nikah,” ujarnya.

Unggahan Dinar Candy itu pun langsung banjir komentar dari netizen. Hingga kini unggahan sayembara mencari pacar sewaan itu telah mendapat lebih dari 11.000 komentar netizen.

Baca Juga :  Ramai Diberitakan Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Minta Maaf kepada Istri dan Keluarga

Dinar Candy tidak memberikan batasan waktu untuk sayembara ini, namun setiap minggunya ia akan memilih sejumlah pria yang akan bertemu langsung dengan dirinya untuk makan malam romantis.

Pemilik nama asli Dinar Miswari ini dikenal publik sebagai DJ dan juga penyanyi. Ia juga aktif di media sosial Instagram. Sebelumnya sempat viral saat Dinar Candy menawarkan menjual celana dalam bekas pakainya. Saat itu, ia beralasan sedang sepi job lantaran pandemi Covid-19.

Celana dalam itu pun laku terjual pada seorang pria dengan harga Rp50 juta dan langsung menuai pro dan kontra dari netizen. Banyak yang menduga bahwa hal itu hanya sekadar setingan namun ada juga yang mempercayainya.