JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Kabar Duka, Icaa Naga, Pemeran Kang Pipit di Sinetron Preman Pensiun Meninggal Dunia. Diduga Serangan Jantung

Icaa Naga, pemeran tokoh Kang Pipit di sinetron Preman Pensiun. Foto: Instagram/pipit_firmansyahpitra
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar duka datang dari dunia sinetron Tanah Air. Aktor pemeran Kang Pipit dalam sinetron Preman Pensiun, Icaa Naga, dikabarkan meninggal dunia di Bandung, pada Jumat (29/1/2021).

Informasi tersebut diketahui publik dari unggahan di akun Instagram MNC Pictures. Diketahui Kang Pipit meninggal dunia di usia 60 tahun.

“Innalillahi Wainna Illaihi Rajiโ€™un. Kami keluarga besar MNC Pictures turut berduka cita atas meninggalnya Pipit Firmansyah Pitra (Kang Pipit). Semoga amal Ibadahnya diterima di sisi-Nya,” tulis akun tersebut.

Unggahan berita duka di akun Instagram MNC Pictures. Foto: Instagram/mnc_pictures

Icaa Naga diketahui memang mengalami sakit pada jantungnya. Sebelum meninggal, ia dilaporkan telah beberapa kali mengalami sakit dan sempat dirawat di rumah sakit.

Bahkan tahun lalu, aktor yang dikenali dari perawakannya galak dengan tubuh kekar dan berkepala plontos itu sempat dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi pemasangan alat elektrokardiogram pada tubuhnya.

Kabar duka ini pun mengundang ucapan belasungkawa dari netizen.

“Innalillahi wainailaihi rojiun, semoga husnul khotimah diampuni segala dosa-dosanya oleh Allah SWT. Aminnn ya Allah,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

“Innalillahi, turut berdukacita. Sosok yang paling melekat di Preman Pensiun semoga diampuni segala dosa-dosanya. Amin,” komentar netizen lainnya.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com