JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri Dilaksanakan? Tenang DPRD Berkirim Surat ke Mendagri melalui Gubernur Jateng Begini Penjelasannya

Ketua DPRD Wonogiri Sriyono. JSNews. Aris Arianto
Ketua DPRD Wonogiri Sriyono. JSNews. Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Joko Sutopo dan Setyo Sukarno telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri terpilih. Lantas kapan pelantikan keduanya secara resmi dilaksanakan?.

Terkait hal ini, DPRD Wonogiri telah menggelar sidang paripurna dengan agenda penetapan bupati dan wakil bupati terpilih menyusul Pilkada serentak 2020, Rabu (27/1/2021). Sekaligus pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 di hari dan waktu yang sama.

Baca Juga :  Satpam Jadi Sasaran Pengawasan Polisi, Hal ini yang Wajib Dimiliki Setiap Security

Ketua DPRD Wonogiri Sriyono mengatakan, masa bakti Bupati Wonogiri Joko Sutopo bersama Wakil Bupati Edy Santoso akan habis 17 Februari 2021. Pihaknya segera mengusulkan pemberhentian keduanya dengan surat ke Mendagri melalui Gubernur Jateng.

Baca Juga :  Ini Penyebab Pembelajaran Tatap Muka alias PTM di Wonogiri Bisa Mulus Tanpa Temuan Kasus Positif COVID-19

“Kita berharap keputusan pemberhentian Mendagri c.q Gubernur segera turun mengingat masa bakti Bupati Wonogiri habis 17 Februari mendatang,” kata Sriyono.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua