JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis di Masaran Sragen, Pemotor Wanita Gasak Balita 3 Tahun Hingga Patah. Korban Digasak Saat Menyeberang

Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan Sragen

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis terjadi di jalan kampung Sukowinatan, Karangmalang, Sragen. Seorang wanita pengendara motor menggasak seorang balita berusia tiga tahun yang hendak menyeberang.

Akibat kejadian itu, balita malang itu langsung patah kaki. Data yang dihimpun, kecelakaan melibatkan motor Honda Scoopy AD 2856 BDE, yang dikendaraib Indah Retno (28) warga Dukuh Darangan, RT 8, Purwoduman, Sidoharjo, Sragen.

Sedangkan bocah malang yang ditabrak bernama Khairi Aki Hiro Danies Pradana (3) asal Karangmalang RT 10/4, Masaran, Sragen.

Baca Juga :  Heboh Penampakan Angin Puting Beliung Kembar Muncul di Sragen. Pusarannya Terlihat di Beberapa Kecamatan

Data yang dihimpun di Mapolres, Senin (25/1/2021), kecelakaan terjadi pukul 15.00 WIB. Menurut hasil olah TKP dan keterangan saksi mata, kecelakaan bermula ketika Indah mengendarai motor dari arah utara ke selatan.

Dia melaju di sisi barat jalan. Saat bersamaan balita laki-laki itu sedang menyeberang dari barat ke timur.

Karena jarak sangat dekat, motor gagal menghindar. Tabrakan hebat tak terhindarkan. Balita itu tanpa ampun digasak motor hingga terpental.

Baca Juga :  Nyalip Terlalu Ugal-ugalan, Bus EKA Gasak Pemotor asal Ngawi Hingga Tewas di Sambungmacan Sragen. Korban Luka Parah Bagian Kepala dan Hidung Keluar Darah

Korban mengalami patah kaki kanan dan dagu luka. Balita malang itu kemudian dilarikan ke PKU Muhammadiyah Masaran Sragen untuk menjalani perawatan intensif.

Sedang pengendara motor selamat tanpa luka apapun. Kasubag Humas Polres Sragen, Iptu Suwarso membenarkan kejadian itu.

Menurutnya saat ini kasus tersebut sudah ditangani penyidik unit Laka Polres Sragen. Ia juga mengimbau kepada pengendara untuk lebih berhati-hati jika berkendaraan di jalan kampung atau jalan raya demi keselamatan. Wardoyo