JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Mayat Mahasiswi Hamil Dibunuh dengan Belasan Tusukan. Ditemukan Bersimbah Darah di Depan Masjid Al Badar


MEDAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – etelah melakukan penyelidikan, Polisi kini berhasil mengungkap identitas wanita yang ditemukan tewas dengan belasan tusukan di jalan Medan-Binjai tepatnya dihalaman mesjid Al Badar Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (5/1/2021) malam.

Adapun korban yakni seorang mahasiswi asal Aceh, bernama Fitriana ( 25) warga dusun Petua Ali, Desa Cot Jabet, Kecamatan Ganda Pura, Kabupaten Bireuen, Aceh.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Sabtu 16 Januari 2021: Solo dan Sekitarnya Diperkirakan Diselimuti Awan Mendung Sepanjang Hari

“Korban tewas dibunuh diduga dalam keadaan hami. Dari hasil otopsi memang kita mendapatkan satu orok bayi dalam tubuh korban dan sudah utuh diduga berumur tiga bulan sampai empat bulan,” ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, Kamis (8/1/2021) malam.

Dijelaskannya, Polisi masih terus melakukan pendalaman untuk mencari motif tersangka dalam melakukan tindakan kriminalnya tersebut.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Minggu 17 Januari 2021: Semarang Berpeluang Hujan Sepanjang Hari, Kota Solo Mendung di Pagi Hari

”Kita duga sementara adanya masalah yang bersangkutan dengan tersangka. Kita menduga tesangka mengenal korban,” ujarnya.

Yasir menambahkan, Pihaknya juga telah memintai keterangan tiga orang saksi dan melihat rekaman CCTV mesjid.

“Identitas pelaku sudah kita ketahui dan menduga ada kita curigai dan masih melakukan pendalaman dan penyelidikan kepada yang bersangkutan,” katanya.

www.teras.id