JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mengerikan, Ular-Ular Piton Besar Mendadak Bermunculan Saat Banjir Bandang Menerjang Perumahan Ngembatpadas Gemolong Sragen. Ditemukan Masuk Rumah, Warga Jadi Ketakutan!

Ilustrasi ular piton besar. Foto/Youtube
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Banjir bandang yang melanda perumahan warga di Kampung Sidorejo, Kelurahan Ngembatpadas, Gemolong, Sragen, Minggu (10/1/2021) malam menyisakan cerita mengerikan.

Bersamaan dengan luapan air yang menggenangi perumahan, warga juga dikejutkan dengan kemunculan beberapa ekor ular berukuran lumayan besar.

Ular-ular itu mendadak muncul dan masuk ke rumah warga yang kebanjiran. Tak pelak, kemunculan ular itu membuat warga makin resah.

Salah satu warga, Sugiyono Tison mengungkapkan tercatat ada tiga ekor ular yang muncul bersamaan dengan banjir bandang kemarin malam. Ular besar itu jenis Piton dan ular kayu.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Semalam warga kaget dan ketakutan karena ada tiga ular yang muncul masuk ke rumah saat banjir menerjang. Yang dua ekor ditangkap warga, yang satu ekor ditangkap tim SAR. Jenisnya piton ukurannya sekitar satu meteran. Yang satu jenis ular kayu kelihatannya, ” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (11/1/2021).

Tison menguraikan tiga ular itu diketahui saat masuk ke rumah Sunardi. Ada pula yang muncul di jalan depan rumah warga lainnya, Edi Kurniawan.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Kemunculan ular itu, menurutnya memang menimbulkan keresahan warga. Sebab lokasi permukiman tersebut termasuk padat rumah dan banyak anak kecil.

“Takutnya kalau muncul pas ada anak-anak kecil, itu yang dikhawatirkan warga,” tuturnya.

Ditambahkan saat ini, ketiga ekor ular itu sudah diamankan warga dan SAR. Mau diapakan, selanjutnya masih menunggu keputusan warga. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com