JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Metta Care Bersama TPS Food Bantu Griya PMI Peduli

PMI Solo menerima donasi dari PT Tiga Pilar Sejahtera (TPS) Food melalui Metta Care. Donasi diberikan secara simbolis pada Rabu (6/1/2021), di Griya PMI Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — PMI Solo menerima donasi dari PT Tiga Pilar Sejahtera (TPS) Food melalui Metta Care. Donasi diberikan secara simbolis pada Rabu (6/1/2021), di Griya PMI Solo.

Bertemakan Ayo Berbagi 2021 “Sharing is Caring” donasi bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan perhatian kepada masyarakat sekitar. Donasi tersebut ditujukan kepada Griya PMI Peduli PMI Solo. Menurut Adriel Felix selaku Ketua kegiatan Ayo Berbagi 2021 “Sharing is Caring”, kegiatan tersebut merupakan bentuk aksi sosial tahunan yang digelar dengan tujuan berbagi kebahagiaan dan perhatian.

“Kegiatan berbagi tahun ini berbeda dengan kegiatan berbagi tahun sebelumnya, tahun ini kami merangkul beberapa panti jompo dan komunitas Tuna Rungu dengan memberikan sedikit sejumlah bingkisan makanan. Semoga kegiatan ini dapat mendukung dan membantu saudara ditengah pandemi Covid 19 saat ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Habis Disuntik Vaksin Covid-19, 2 Orang di Solo Langsung Alami Gejala Ini. Dari Nyeri Sampai Nggliyer!

Kegiatan berbagi tersebut diharapkan tidak berhenti di tahun 2021, namun tetap terus berjalan di tahun tahun yang akan datang.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Kota Solo, Agus Setyo Utomo, menambahkan, Griya PMI Peduli adalah pelayanan sosial yang PMI Solo berikan kepada masyarakat, menyediakan rumah untuk merawat saudara kita yang mengalami gangguan jiwa dan lanjut usia (lansia) terlantar dijalanan.

Baca Juga :  Keris Pusaka di Angkringan Lik Gino Setiabudi Solo

“Tentu kami menyambut baik dan berterimakasih atas kerja sama yang telah terjalin untuk donasi di Griya PMI Peduli, harapan kami pasti bisa terus berkelanjutan dan membuka pintu siapa saja yang ingin berdonasi,” terangnya.

Di sisi lain, Sumartono Hadinoto, selaku Sekretaris dan Chief Exceutive Officer (CEO) PMI Solo menambahkan, dalam atau diluar situasi pandemi kegiatan dan operasional Griya PMI Peduli terus berjalan, sehingga kebutuhan harus tercukupi.

“Logistik dan popok dewasa menjadi kebutuhan utama, untuk itu kami terus mengajak bagi siapa saja untuk menyisihkan sebagian rezeki untuk Griya PMI Peduli,” pungkasnya. Prihatsari