JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pencuri di Rumah Sopir Tangen Tertangkap. Namanya Joni Asalnya dari Kabupaten Tetangga, Nih Penampakan Wajahnya!

Tersangka pencuri asal Grobogan saat diamankan di Mapolres Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus pencurian di rumah warga Desa Galeh, Kecamatan Tangen, Sragen, Tarno (31) akhirnya terungkap.

Pelakunya ternyata dari kabupaten tetangga, yakni Grobogan. Tersangka diketahui bernama Joni berusia 32 tahun asal Dusun Brumbung RT 7/5, Desa Tahunan, Kecamatan Gabus, Grobogan.

Tersangka tertangkap pada Minggu (3/1/2021) dinihari. Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Sragen berikut barang bukti dua HP yang dicuri dari rumah korban yang berprofesi sebagai sopir asal Galeh, Tangen, itu.

Baca Juga :  Ini Tips Merawat Baju Batik Mahal Agar Tetap Awet, Tak Luntur dan Selalu Tampak Kinclong!

“Pelaku sudah berhasil ditangkap. Berasal dari Grobogan, saat ini sudah diamankan di Mapolres. Barang buktinya dua HP berikut dosbox yang diambil dari rumah korban,” papar Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasubag Humas, AKP Suwarso, Jumat (8/1/2021).

Kasubag Humas menguraikan pelaku ditangkap dari hasil penyelidikan dan pelacakan yang dilakukan oleh tim Resmob. Berdasarkan pengakuan tersangka, aksi pencurian dilakukan dengan memanfaatkan rumah korban yang kosong dan tak dikunci.

Baca Juga :  Serahkan Bantuan 28 Traktor ke Kelompok Tani, Tatag Prabawanto: Tak Boleh Dijual, Ditarik Pungutan Laporkan!

“Tersangka kemudian masuk dan mengambil HP di meja makan dan kamar korban,” urai Kasubag Humas.

Pelaku diduga masuk memanfaatkan rumah yang kosong tidak terkunci dan ditinggal bantu warga hajatan. Aksi pencurian itu terjadi pada Sabtu (2/1/2021) pagi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com